EXO Playgroup: Breaktime (Xiumin)

Xiumin story

Tepat ketika bel istirahat berbunyi, Xiumin langsung ngebut keluar kelas. Ia berlari kencang menuju halaman playgroup dengan begitu tergesa-gesa dan ketika sampai di pintu utama gedung, senyuman lebar merekah di bibirnya. Tidak jauh di depannya, ia berlari menuju ayunan favoritnya dan yes! Ia berseru kegirangan. Kali ini, untuk pertama kalinya, Xiumin berhasil menyabet ayunan tersebut tanpa didahului murid lain. Ia merasa menang. Biasanya ia hanya melongo melihat teman-temannya yang lain bermain ayunan. Walaupun antri sampai kaki pegal, teman-temannya yang lain sangat egois, tidak mau berbagi. Kali ini, ayunan tersebut miliknya sepanjang waktu istirahat. Xiumin mulai menghentakkan kedua kakinya ke tanah dan swing! Tubuhnya berayun di udara. Angin segar menghembus wajahnya, membuat Xiumin makin kegirangan. Anak –anak yang lain juga terlihat berhamburan keluar gedung dan bermain di halaman.

“Udah belum? Gantian dong!” pinta Tao yang berdiri di samping ayunan.

“Enak aja! Aku baru pake tau!” tolak Xiumin. “Wuhuuu…”

Xiumin berayun kian kencang. Hal tersebut mencuri perhatian teman-teman di sekitarnya. Belum ada satu pun murid yang berani berayun setinggi itu kecuali dirinya. Ia bahkan mendapatkan sorakan yang meneriakkan namanya dengan berirama sambil bertepuk tangan.

“YEY!!! KIM MINSEOK! KIM MINSEOK! KIM MINSEOK!”

Belum sampai beberapa menit, ayunan tersebut sudah dikerumuni anak-anak lain. Beberapa dari mereka ada yang berniat antri, ingin mencoba berayun tinggi seperti Xiumin, ada juga yang hanya sekedar memerhatikan Xiumin bermain. Namun ia bersikeras tidak ingin meminjamkan ayunan tersebut. Pokoknya hari ini, ia adalah penguasanya. Tiba-tiba ia grogi karena mendapatkan pujian yang bertubi-tubi. Xiumin juga semakin menjadi-jadi dan besar kepala. Baiklah! Kali ini harus lebih tinggi lagi! Xiumin menghentakkan kaki dengan sekuat tenaga dan upsss!!! Tali ayunan terputus.

“KYAAA!!!!”

Xiumin benar-benar melayang di udara. Kumpulan anak-anak itu menjerit. Kepala mereka kompak mengikuti kemana tubuh Xiumin terhempas dan bukkk!!! Ia mendarat di kolam pasir, menghancurkan karya seni Kyungsoo yang sejak tadi bermain pasir di sana.

“HAHAHAHAHAHA!!! xD”

Gelak tawa dari teman-temannya pun pecah, membuat Xiumin begitu malu hingga tak sanggup bangkit. Sekujur tubuh Xiumin terasa remuk. Menyebalkan! Untung saja ia tidak terluka. Kyungsoo membantunya berdiri. Kedua bola matanya kian melebar saat melihat Sunny seonsaengnim berlarian dari pintu utama gedung menuju tempatnya terjatuh, ikut menjerit khawatir. Gawat! -_-

Semenjak hari itu, ia menanamkan pada dirinya sendiri untuk tidak egois dan besar kepala kepada orang lain.

Advertisements
Categories: EXO Experience, Xiumin | Tags: , , , , | 21 Comments

Post navigation

21 thoughts on “EXO Playgroup: Breaktime (Xiumin)

  1. Pingback: EXO Playgroup: Breaktime |

  2. lucuu..
    xiumin dpt pljran dsini, kl ga blh sombong dan egois..
    yuhuuu..

  3. Hyora Kim

    xiumin pintar!!#puk2kpalaumin

  4. Umin adeade aja ye.. Semangat min!

  5. Dari sini bisa kita ambil hikmahnya.. wkwkwwkk Poor Xiumin

  6. ghinlu

    hahaha Xiumin…

    kamu sih berlagak sombong dan egois kenakan jadi nya:D

  7. Lisung

    Stelah lama menunggu akhirnya exo playgroup keluar juga
    dimulai dri xiumin dulu ya

  8. Shin Hayoung

    Di rumah, setelah pulang sekolah, …
    me: Lain kali, jangan tinggi-tinggi mainnya. *usap antiseptik ke luka Xiumin* | Xiumin: Iya, noona. Aku tidak akan egois dan sombong. | me: Kau memang anak pintar. *usap2 rambutnya, cium pipinya*
    growling xoxo

    • Cute bgt deh Minseok :3
      Ternyata dia aslinya pendiam bgt ya gak banyak omong, gak kocak trus lengket sama Luhan
      Mgkn karena satu line

  9. egois dan sombong itu bisa buat kita sial..
    #ciee yang sok bijak

  10. PyroJe

    maav baru baca, ni FF EXO prtama yg aku baca *ga.nanya* tpi sumpah bagus banget tuh, apalagi endingnya.. Hohoho dasar Umin!

    • Welcome welcome
      Semoga suka sama ceritanya, semoga makin suka EXO dah hohohoo
      Makasih bgt udah baca 😉

  11. Chy

    Kasihan Xiumin :3 #PoorXiumin :3
    Hahaha 😀 disini ada hikmahnya :3

  12. wah.. pasti ute banget umin oppa.. hehe gitu dong Oppa, sadar 🙂
    annyeong readers baru 🙂
    Diah ibnida ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: