EXO Playgroup: Breaktime (Suho)

Suho story

Heol, daebak!” seru Baekhyun tidak percaya.

Di waktu istirahat sekolah lagi-lagi meja Suho dikerumuni teman-temannya yang takjub melihat mainan robot keluaran terbaru miliknya. Mainan itu bisa dikatakan dambaan anak playgroup. Para orangtua di Korea mungkin akan membelikan mainan itu sebagai hadiah untuk anak mereka yang berprestasi. Itu pun hanya di beberapa kalangan tertentu saja karena mainan itu sangat mahal dan jumlahnya terbatas. Kali ini teman-teman Suho bisa melihat langsung dengan mata kepala mereka sendiri.

“Sumpah keren banget! Siapa yang beliin?” tanya Xiumin berbinar.

Appa.”

“Harganya berapaan? Pasti mahal deh!” tanya Chanyeol ingin tahu.

“Nggak mahal amat sih!”

Robot itu mulai bergerak luwes, berjalan, menendang, salto, berubah bentuk, dan sebagainya, membuat teman-temannya serempak bersorak dalam kelas. Kyungsoo, Xiumin, Luhan, Tao, dan Lay tak henti-hentinya bertepuk tangan dengan mulut terbuka. Baekhyun, Chanyeol, dan Chen sejak tadi berteriak semangat sambil sesekali menyentuh robot tersebut. Kai dan Sehun tidak terlalu menggebu karena mereka berdua memiliki robot serupa di rumah. Kris hanya menonton saja namun sebenarnya tidak terlalu tertarik.

Suho tersenyum bangga melihat ekspresi teman-temannya. Memang tujuan utamanya adalah pamer. Kalau ia bisa mendapatkan perhatian dari mereka karena mainan baru ini kenapa tidak? Bodoh sekali Kai dan Sehun yang justru diam saja saat mendapatkan robot mainan tersebut dari orangtuanya dan tidak pernah membawanya ke sekolah untuk diperlihatkan kepada teman-teman.

“Suho, aku coba pinjam dong!” rengek Baekhyun memasang ekspresi memelas.

“Boleh tapi sebentar aja ya! Hati-hati megangnya!”

Baekhyun menjerit senang. Kini dirinya yang memegang remote control. Ia memencet beberapa tombol dan robot itu bergerak sesuai keinginannya. Hal tersebut menimbulkan rasa iri dengan teman-temannya yang lain. Tiba-tiba Chanyeol ingin ikut main. Baekhyun tentu saja tidak mau menyerahkan remote-nya. Chen seketika merampas remote tersebut dari tangan Baekhyun, membuat Suho kaget setengah mati. Mereka bertiga akhirnya rebutan. Xiumin, Luhan, Tao, dan Lay berusaha untuk melerai mereka. Suho sendiri jadi geram dan lebih mementingkan untuk menyelamatkan remote mainannya terlebih dahulu dari tangan Baekhyun. Kyungsoo langsung menyadari bahwa ada yang tidak beres dari gerak-gerik robot tersebut. Ia tiba-tiba mengambil mainan itu dari meja dan mengamatinya di tangannya. Keseimbangan Kyungsoo tiba-tiba hilang karena tersenggol oleh perkelahian teman-temannya. Mainan yang tergenggam di tangannya terlepas dan jatuh ke lantai. Kai dan Sehun ikut terdorong jatuh, secara tidak sengaja menindih mainan mahal itu. Suho membeku di tempat. Hening.

“AHHHHHHHHHH!!!!” teriak mereka satu kelas.

“Ini thebabnya kenapa aku nggak mau bawa mainanku ke thekolah,” tambah Sehun polos.

Advertisements
Categories: EXO Experience, Suho | Tags: , , , , | 11 Comments

Post navigation

11 thoughts on “EXO Playgroup: Breaktime (Suho)

  1. Pingback: EXO Playgroup: Breaktime |

  2. ga boleh pamer intinya disini..
    thehun jjang..
    ‘Ini thebabnya kenapa aku nggak mau bawa mainanku ke thekolah’..
    yeheeett

  3. Kyaaa suho kecian..
    Sehun keren dan gak pamer. Uah

  4. yah Suho mau pamer sih

    itu kalimat sehun di akhir sama dengan pemikiran aku :\

  5. ghinlu

    ya ampun suho yang sabar ya…

    hahay sehun kita sama dulu waktu kecil paling anti bawa mainan…

    maka’a suho jangan pamer ..tuh lihat bangga si ada tapi dapet bonus sengasaea juga#pupuk suho

  6. PyroJe

    Sehun unyu banget di akhir

  7. Chy

    Hahahha ….. Suho kacian :3
    Makanya jangan suka pamer … jadi gitu, deh :3
    Hahaha Thehun anu banget ngomongnya :3 wkwkwkwk :v
    Aku sih gak pernah bawa mainan, tapi kadang gak sengaja ngerusak punya teman :3

  8. wuu… dasar 92 line….
    kasian Suho *hug*

  9. Shin Hayoung

    Di rumah, setelah pulang sekolah, …
    me: Hah, sudah berapa kali noona bilangin ke kamu, TIDAK PERLU MEMBAWA MAINAN! Noona akan lapor ini ke Appa sekarang juga! *ambil hp, telpon Appa-nya Suho* | Suho: NOONA, ANDWAE! *tarik2 saya biar ga bisa telpon*
    growling xoxo

  10. Ahaha, aku pikir Sehun ga mau bawa mainannya ke sekolah karena takut dibilang tukang pamer tapi ternyata karna banyak tangan2 iblis dengan muka innocent hihihi xD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: