EXO Playgroup: Breaktime (Luhan)

Luhan story

Tokki-ya (kelinci) tunggu ya nanti oppa datang bawa kangkung :D”

Luhan sangat menyayangi kelinci putih kecil yang menjadi binatang peliharaan playgroup. Setiap kali bel istirahat berbunyi, ia pasti menuju kandang kelinci tersebut, meskipun harus seorang diri. Biasanya Sehun juga ikut menemaninya memberi makan kelinci. Hal pertama yang dilakukannya adalah ke pos satpam gerbang depan, tempat dimana tukang kebun playgroup biasanya ikut nongkrong minum kopi sehabis kerja.

Ahjussi! Aku minta kangkungnya,” pinta Luhan ramah.

Tukang kebun itu tersenyum balas menyapanya. Luhan merupakan murid playgroup yang paling dekat dengannya. Bagaimana tidak? Setiap hari Luhan pasti menagih setangkai kangkung untuk kelinci tersebut. Walau ia sudah memberi makan kelinci di pagi hari, ia akan menyisakan setangkai kangkung khusus untuk Luhan.

“Ahh Luhannie! Ini kangkungnya! Ingat ya jangan buka pintu kandangnya. Cukup beri makan dari celah kandang saja!”

Luhan meraih setangkai kangkung itu dengan tangan mungilnya sambil mengiyakan dan bergegas ke halaman belakang. Begitu ia melihat kelinci tersebut di balik celah kandang, Luhan tersenyum dan melambai-lambaikan kangkung di tangannya sambil ber-aegyo. Ia lalu berjongkok dan memasukkan kangkung ke celah kandang. Memang pada awalnya kelinci tersebut tidak bereaksi. Namun, lama-kelamaan hewan itu perlahan mendekat, mencium dedaunan tersebut, dan memakannya. Luhan bersorak kegirangan. Tidak ada lagi yang lebih menyenangkan daripada ini.

Sejenak terlintas di pikirannya untuk sekedar membelai bulu lembut kelinci itu meski hanya sebentar. Namun, ia harus membuka pintu kandang terlebih dahulu agar dapat memasukkan tangannya. Buka nggak ya?  Tiba-tiba suara peringatan untuk tidak membuka kandang dari ahjussi tukang kebun terngiang di telinganya. Luhan jadi galau 😀 ahh buka aja deh cuma sebentar kok… lalu klek! Pintu kandang terbuka.

“Luhan, botol minumku hilang. Tadi kamu yang terakhir pegang kan? Kamu taruh dimana?” seru Lay berlarian menghampiri Luhan.

“Ngg? Botol minum?”  Luhan bangkit berdiri sambil berpikir keras.  “Oh iya! Tadi aku taruh di…. Ngg… waduh lupa…”

“LUHAN, KELINCINYA KABUR!!!” teriak Lay dengan mata melotot kaget.

Luhan refleks langsung berpaling ke kandang dan tidak menemukan kelinci putih itu dimana pun. Ia menepuk kedua pipinya dengan frustrasi. Ketika ia mencari ke halaman depan, betapa terkejutnya ia saat melihat kelinci itu berlari melompat keluar gerbang menuju jalan raya. Ia mempercepat larinya dan meneriaki siapa pun yang ada di sekitar gerbang untuk menahan kelinci itu. Namun terlambat. Sebuah motor melaju kencang dari arah kiri dan demikianlah 😀 (terlalu sadis dijelaskan untuk anak playgroup) Air mata Luhan tumpah bak bendungan bobol.

“TOKKI-YAAAAAAAA!!!!!”

Advertisements
Categories: EXO Experience, Luhan | Tags: , , , , | 22 Comments

Post navigation

22 thoughts on “EXO Playgroup: Breaktime (Luhan)

  1. Pingback: EXO Playgroup: Breaktime |

  2. luhan besok2 dengerin kataahjussi ya..
    s[ya tokkinya ga kbur lagi..

  3. Hyora Kim

    huee..
    Jadi ingat kucingku yg ketabrak mobil.. Huks

  4. lulu dengerin kata ajusshi. Kabur, kan. Mati deh tokki

  5. kevinli

    lulu nakaaaaaal sih

  6. wah… ada drabblenya Luhan oppa >___<

    Sumpah kak Lu Han ngegemesin banget di fic kakak ini 😀 Aku baca fic kakak ini sambil ngebayangin gimana kalo benaran Luhan ngalamin ini. Ini juga sedikit mengingatkan aku dengan kelinci peliharaanku yang mati ketabrak. Hiks 😦

    Kira kira kapan lagi kakak bikin fic kayak gini? Soalnya mumpung libur aku pengen baca-baca fic gitu,hehehe 😀 Keep write yah kak,ganba!!! 😀

    • Ahhh kelincimu 😦
      Gak tega bgt ngebayanginnya aduh
      Sedih bgt soalnya Luhan aja sampe frustrasi
      Aku rencana buat fic lagi kok
      Ditunggu aja ya ;D

      • Iya kak… 😦 Hiks

        Beneran kak? Wah aku jadi pengen baca nih kak >__< Ayo kak ff lainnya. Dan maaf yah kak drabblenya hanya part D.O,Han sama Chan aja yang aku baru aku sempatin baca. Insyaallah drabble member exo lain aku juga akan baca 😀

  7. ghinlu

    aigoo…Luhan yang sabar ya
    biarkan tokki tenang di alam sana#pupuk Luhan#apa deh

    tapi kamu juga salah!!kan dah di bilangin jangan buka kandang,eh kenapa malah di buka?tuh kan tokki jadi mati#jewer Luhan

    ceritanya seru walau berakhir teragis; |

  8. Shin Hayoung

    Di rumah, setelah pulang sekolah, …
    me: Gwenchana, besok akan aku belikan kelinci yang sama seperti Tokki mu. *puk puk* | Luhan: *nangis kejer* ANIYA, AKU INGIN TOKKI KU YANG DULU!
    growling xoxo

  9. Kelincinya mati?
    Ahhh kasian… T.T
    Luhan sih pake bukan kandangnya segala…

  10. Chy

    kasihannya tokki 😦 Aku jadi keingat kucingku yang pernah ditabrak motor juga 😦 Huaaa 😥

  11. PyroJe

    Kelincinya mati, berarti Luhan mau kasih kangkung ke siapa lagi T.T

  12. kasian banget Luhan, huhu
    aish Lay sih 😦 wkwk *peluk Lay*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: