EXO Playgroup: Breaktime (Lay)

Lay story

Gwaenchana?” tanya Xiumin khawatir.

Lay memencet jari telunjuk kanannya yang berdarah karena tertusuk duri mawar. Dahinya berkerut karena meringis kesakitan. Ia harus segera ke ruang kesehatan. Akhirnya ia memberikan sekop tanaman kepada Xiumin untuk melanjutkan menanam bunga. Padahal awalnya ia sangat bersemangat sekali karena baru mendapatkan bunga mawar dari tukang kebun playgroup dan memutuskan untuk menanamnya di kebun sekolah saat jam istirahat. Lay memutar kenop pintu dengan tangan kirinya. Saat memasuki ruangan, aroma lemon mulai tercium. Seorang noona langsung menyapanya.

“Jarinya Yixing kenapa?” tanya noona sambil membelai puncak kepala Lay.

“Habis tertusuk duri mawar,” jawab Lay pelan.

“Yixing naik ke tempat tidur dulu, ya! Noona keluar sebentar.”

Lay mengangguk dan menapaki anak tangga kecil untuk naik ke tempat tidur. Ia duduk sambil terus memerhatikan telunjuknya. Tidak ada lagi yang bisa dilakukannya selain menunggu. Waktu terus berlalu. Dari jam dinding di depannya, ia tahu bahwa lima menit lagi bel masuk akan berbunyi dan noona itu belum kembali. Lama sekali sih? Ia memutuskan untuk berbaring. Pikirannya mulai tidak tenang. Ia gelisah. Bagaimana kalau ia terlambat masuk kelas dan dimarahi seonsaengnim? Obati diri sendiri aja deh!

Lay menuruni anak tangga dari tempat tidur dan mengubek-ubek isi lemari mencari plester luka. Namun, apa yang dilihatnya begitu berbeda. Anak itu takjub lalu tersenyum memperlihatkan lesung pipinya. Benda-benda ini sama seperti mainan dokter-dokteran yang dihadiahkan oleh ayahnya.

“YEY!!!” seru Lay riang.

Setelah ia memindahkan semua alat dan bahan itu ke tempat tidur, maka dimulailah eksperimen berbahaya ala Lay. Ia memasang stetoskop di telinganya dan sok memeriksa dadanya sendiri. Setelah itu ia membuka tutup botol besar yang dibacanya sebagai Betadine. Ohh jadi ini yang namanya Betadine beneran! Lay ‘mencelupkan’ ujung jarinya yang terluka ke dalam Betadine dan AWW!!! Ia kaget oleh rasa sakit yang bereaksi di jarinya hingga refleks menjatuhkan botol besar obat itu dan menodai putihnya seprai tempat tidur. Lay melongo melihat hasil perbuatannya. Ia melirik jam dinding. Sudah hampir masuk kelas!

Lay kemudian mengambil perban dengan begitu terburu-buru. Baru ia akan mengambil ujung perban, Lay tak sengaja menyenggolnya dari tempat tidur hingga gulungan perban itu terbuka bak tisu toilet yang dijatuhkan. Anak itu menjadi kerepotan.

“Kok jadi ribet sih? Kalau main di rumah biasanya gak gini!”

Lay memungut perban yang berserakan di lantai dan membalutkan kain halus panjang yang tidak steril itu ke jarinya… tapi sampai kapan? Ini balutannya udah tebal banget! -_- Lama-kelamaan Lay merasa jarinya kaku dan semakin perih. Ia makin kebingungan. Tiba-tiba Lay mendengar suara langkah kaki kian mendekat. Ahh jangan-jangan noona kembali! Ia lalu melihat kekacauan yang diperbuatnya di ruangan tersebut. Lay memutuskan untuk bersembunyi di balik tirai putih. Ahh ottokke??? T_T

Advertisements
Categories: EXO Experience, Lay | Tags: , , , , | 10 Comments

Post navigation

10 thoughts on “EXO Playgroup: Breaktime (Lay)

  1. Pingback: EXO Playgroup: Breaktime |

  2. yixing, jgn main2 sm obat2an..
    bahayaaa..

  3. yaelah lay. Experimennya berlebihan deh, hehe

  4. oalah Lay.. semoga Noona gak mengamuk liat hasil eksperimen kamu :3

  5. ghinlu

    hais lay yang sabar donk kalau mau sembuh…

    oke aku akan berdoa untuk keselamatanmu nanti…semoga kamu selamat ya nak

  6. PyroJe

    kalo eksperimennya kayak gitu udah bukan Lay lagi tapi Alay *digebukin.healers*

  7. Chy

    Eksperimen berbahaya :3
    ati-ati Yixing :3

  8. anak kecil kalo lagi mainan emg bikin ribet ><
    tp kalo Lay malah bikin gemes, hahay.. jgn dimarahi ya noona *ikut sembunyi bareng Yixing

  9. Shin Hayoung

    Di rumah, setelah pulang sekolah, …
    me: Lay, Lay, kau tak tau kalau kau dirawat di UKS, kau tak akan dimarahi seonsaengnim? Lagipula, berada di UKS artinya kau bebas alias tak ikut pelajaran! *gantiin plesternya Lay* | Lay: Jinjja? Noona pernah merasakannya? | me: Tentu saja! (sebenarnya aku ke UKS karena aku ingin bolos -,-)
    growling xoxo

  10. Ya ampun Lay, kamu lucu bgt sayang.. Tp nanti dimarahin loh

    Aku seneng bgt sama Lay yg polos2 nyelekit bgt di sini.. Kacau xD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: