EXO Playgroup: Breaktime (Kris)

Kris story

Kris lebih senang menghabiskan waktu istirahatnya dengan membaca buku cerita di perpustakaan ataupun menonton animasi pendek di theater room. Berhubung theater room sudah ada yang pakai duluan, ia memutuskan untuk ke perpustakaan saja. Bagian favoritnya adalah buku-buku di rak paling sudut karena semua buku yang terpampang rapi di rak tersebut adalah buku impor. Otomatis cetakannya adalah bahasa Inggris sehingga Kris tidak perlu bersusah payah lagi membaca hangul. Kris memilah-milah buku tersebut hingga suatu benda menarik perhatiannya. Yang dilihatnya itu bukan merupakan buku cerita. Bentuknya seperti majalah tebal. Covernya sudah usang. Biasanya anak-anak tidak akan tertarik untuk membaca bacaan sejenis itu. Namun, benda itu justru membuat Kris penasaran. Kenapa bisa ada majalah tua seperti ini di perpustakaan? Ia membawa majalah itu ke meja dan mulai membuka halaman demi halaman.

“Ohh… sepertinya ini majalah fashion.”

Kris langsung beranggapan demikian karena ibunya suka mengoleksi majalah sejenis itu. Kontennya juga ditulis dalam bahasa Inggris sehingga tidak sulit bagi Kris untuk memahaminya. Lembar per lembar dibukanya dengan perlahan. Namun, ada yang mengganggu pikirannya. Lama-lama ia merasa ada yang aneh dari majalah tersebut. Orang-orang yang menjadi model di dalamnya berpakaian terlalu minim. Semakin memasuki halaman tengah, justru semakin… OH MY GOD! WHAT IS IT? Kris mengedipkan mata beberapa kali, tidak mengerti jalan pikirannya sediri.

“Kris lagi baca apa sayang?”

Suara Sunny membuyarkan keasyikan Kris. Sunny baru saja meminjam beberapa buku cerita lagi untuk kelas selanjutnya. Kris mendongak lalu tersenyum. Anak itu dengan polosnya menjawab,

“Majalah fashion. Mom di Kanada juga langganan majalah beginian.”

“Ngg? Majalah fashion? Coba seonsaengnim lihat.”

Kris dengan santainya menyodorkan majalah itu kepada Sunny tanpa sedikit pun rasa ragu. Ia melihat raut wajah gurunya yang semakin mengerutkan kening. Sepertinya ada yang tidak beres. Sunny membalikkan halaman-halaman majalah itu dengan penuh amarah. Gurunya itu lalu balik melototinya, membuat Kris berdebar. Apa seonsaengnim marah padanya? Tapi kenapa?

Omona Kris, kenapa kamu baca majalah seperti ini!” sembur Sunny.

Ne? Kris tadi nemu itu di rak. Jadinya Kris baca deh.”

“YA AMPUN KRIS! KAMU TIDAK SEHARUSNYA BACA BEGINIAN!”

“…………tapi Kris benar-benar nggak tahu soal majalah itu. Nggakngerti isinya.” O.o

“Aduh…. Miyoung!!! Miyoung kamu cepat ke sini!!!” teriak Sunny dengan nada tinggi memanggil pustakawannya.

Seonsaengnim, Kris nggak salah apa-apa. I swear…” T_T

Advertisements
Categories: EXO Experience, Kris | Tags: , , , , | 13 Comments

Post navigation

13 thoughts on “EXO Playgroup: Breaktime (Kris)

  1. Pingback: EXO Playgroup: Breaktime |

  2. hahahaha..
    kebanyang ga sih sm muka kris waktu baca mjlh ‘itu’..
    kkkkkkkk..
    siapa yg ceroboh naro majalah ‘begitu’ diperpustakaan playgroup..??
    astagaaa..

  3. Hyora Kim

    yak.. Mata kris ternoda..

  4. waduhh kris… Jan di bayangin ya kalu mau tidur.haha

  5. ghinlu

    haduh….aku juga pernah mengalami hal seperti kris…tapi aku beda’a komik yg ‘itu’

    and akhirnya gak jauh beda dari Kris tapi disana aku yg histeris…marah” ke penjaga perpus’a yg sebenar’a guruku juga #curcol

  6. Shin Hayoung

    Di rumah, setelah pulang sekolah, …
    me: Kenapa kau terlalu polos, sih?! Kau kan bisa menyimpannya lalu memberikannya pada noona! | Kris: Memangnya noona sudah boleh baca yang begituan? Noona kan masih 17! | me: (anak ini …) -,-”
    growling xoxo

    • Kasihan Kris jiwanya ternoda ahhaha
      Tp siapa tahu dalam hati kris bilang:
      “Ya gapapa deh. Untungnya udah baca sblum seonsaengnim datang.”

  7. PyroJe

    Beruntung banget si Kris.. hohoho *otak.yadong*

  8. Chy

    Yakkk … mata Kris ternodai ::::D
    Hahaha

  9. kris polos banget sih… lucu banget deh 🙂 saranghae, don’t go nde ~~~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: