EXO Playgroup: Breaktime (Kai)

Kai story

Kai baru keluar dari toilet playgroup habis pipis. Ia menoleh ke kanan kiri koridor, memerhatikan satu per satu anak-anak yang lewat. Saat jam istirahat seperti ini mereka biasanya membawa makanan dan minuman dari kafetaria. Suho terlihat sedang asyik menikmati sebungkus roti dan sekotak susu coklat. Kai langsung menahan anak itu. Suho membeku di tempat. Ia tahu dirinya pasti mau di-bully lagi.

Ya! Suho-ya!” panggil Kai dingin.

“Ini ambil saja uangku! Ambil! Aku punya banyak uang! Tapi jangan pukul aku!” rengek Suho ketakutan sambil mengeluarkan uang dari kantungnya.

“Siapa yang butuh uang? Aku punya uang kok tapi lagi malas ke kantin. Jadi, aku ambil roti dan susumu saja ya!”

Kai dengan santainya langsung merampas roti dan susu coklat dari tangan Suho. Hanya dalam beberapa gigitan dan sekali teguk, makanan dan minuman itu turun ke perutnya. Kai tersenyum puas karena tidak perlu lagi bersusah payah ke kantin dan bisa lanjut belajar dengan perut kenyang. Hahahahaha…..

Bel masuk pun berbunyi. Anak-anak kembali ke bangku masing-masing. Sunny seonsaengnim pun masuk kelas dan menyuruh untuk melanjutkan kembali membuat kerajinan plastisin mereka. Kai terlihat begitu serius saat menyelesaikan pigura beruang buatannya menggunakan plastisin warna-warni.

Tiba-tiba Kai merasa perutnya mulas seperti diputar kencang. Ia mencengkeram erat perutnya dengan kedua tangan. Ada apa dengannya? Tidak biasanya seperti ini. Apa ada yang salah? Tadi pagi ia sarapan omelet buatan ibunya dan segelas susu full cream. Waktu istirahat tadi ia memakan sebungkus roti dan sekotak susu coklat… YA AMPUN!!!

Jonginnie, ingat kan appa kamu kemarin bilang apa? Kamu itu belum boleh makan coklat, pencernaan kamu masih kurang baik. Jadi, jangan coba-coba makan coklat ya sayang…

Ne, eomma!

Kai menepuk jidat dan uhhhh… perutnya kembali melilit. Ia harus bergegas ke toilet atau ia akan mempermalukan dirinya di dalam kelas. Namun, ia benar-benar sudah tidak tahan lagi. Baru ia akan berdiri dari kursinya dan… demikianlah 😀 Kai terpaku di tempatnya, pucat pasi, tidak berani bergerak sedikit pun.

“Hmmppttt!!! Kamu cium theperti bau thethuatu nggak?” seru Sehun sambil menutup hidung.

“Hueekk!!!” Baekhyun hampir muntah.

Seonsaengnim! Ini kok kayak ada bau aneh?” teriak Chanyeol dengan kening berkerut sambil menutup hidung.

“Idihhh bau banget! Kamu pup di celana ya?” tuduh Xiumin kepada Tao tanpa alasan.

“Lho kok aku? Enak aja! Nih buktinya!” bantah Tao seketika sambil berdiri menepukkan pantatnya ke arah Xiumin.

Di tengah keributan itu, Kai masih mematung, menyesali perbuatan nakalnya sesesal-sesalnya.

Mati! Kualat beneran! Sumpah aku nggak mau bully orang lagi T___T

Advertisements
Categories: EXO Experience, Kai | Tags: , , , , | 12 Comments

Post navigation

12 thoughts on “EXO Playgroup: Breaktime (Kai)

  1. Pingback: EXO Playgroup: Breaktime |

  2. Hyora Kim

    poor kai..

  3. makanya, jgn jdi tkang bully lg..
    kn tua sndri akibatnya..
    poor kai..

  4. BaeLyrii

    Hi, Kak Lulu 🙂
    Haha… ceritanya lucu banget XD Itu, ya ampun Kai nakal banget nge-bully Suho, tapi di akhirnya kena batunya juga. Aduuuh nggak kebayang kalau nanti temen-temennya tahu bau anehnya itu dari Kai XD

    • Hai hai hai \xD/
      Aku gak sanggup lanjutin kalo bau aneh itu dari Kai /hug Kai/
      Soalnya mau comeback, Kai lagi keren-kerennya fufufu

  5. poor kai. XD

  6. Nunu^^ @Nurul_Hunie

    Nasib Kai nista…!!!
    Kasian kamu nak…!!! Ahahahaa 😀

  7. PyroJe

    Entah kenapa setiap dialog BaekHyun dari chapternya Umin sampe Kai bikin aku ketawa sendiri.. hhihihi

  8. haha… Kai jorok sekali.. makanya jangan gitu sama hyung *lirik Suho

  9. Shin Hayoung

    Di rumah, setelah pulang sekolah, …
    me: Dasar kau ini, udah tau habis operasi, sekarang malah makan yang nggak-nggak. *sodorin obat yang dikasih eomma-nya Kai* | Kai: Tapi, waktu itu aku lagi mupeng pas lihat Suho bawa susu cokelat! *ngeberontak, ga mau minum obat* | me: Ga ada alasan! *langsung cekokin obat ke Kai*
    growling xoxo

  10. Koq aku ngakak yah kak? Aku nih kejam,ketawa diatas kesialannya Kai,hehe#nyadarrupanya
    Ini bagian dari dua belas fic kakak yang sumpah bikin aku ngakak ^^ Kai dapat gratisan,tapi ujung-ujungnya gara-gara itu jadi ngalamin insiden gak mengenakan. Itu lagi,Tao unyu. Masa nepuk pantatnya depan muka Umin? =D Datar polot#mendadakjadicadel Poor Kai~~ moga bisa ngebut ke WC tanpa ketauan yah ^^ tetap semangat untuk kak Melur =D Ficnya selalu keren ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: