EXO Playgroup: Breaktime (Chen)

Chen story

Bakkeuro naga beorigooooooooooooo…..

Chen menyanyikan potongan lagu Lee Seung Chul saat memasuki ruang musik di jam istirahat. Ia sampai menahan napas hingga beberapa detik, menekan bagian akhir lagu untuk membuat alunan nada yang begitu panjang. Ia bermaksud membuat Lay terkesan saat mengiringinya bernyanyi dengan piano nanti. Tapi Lay belum muncul juga. Padahal anak itu yang mengajak duluan untuk berlatih di ruang musik. Ia memutuskan untuk menunggu Lay sambil bernyanyi berputar-putar mengitari tempat itu.

Grand piano hitam yang biasa dipakai Lay menarik perhatiannya. Ia termenung memerhatikan benda elegan di depannya. Bagaimana kalau ia yang mencoba memainkan benda tersebut? Yosh!

Chen membuang pantatnya ke kursi dengan penuh semangat lalu mengangkat ke atas penutup tuts piano. Ia melihat jajaran 88 benda panjang hitam putih itu sambil melongo. Bagaimana ia harus memulai?

Chen menekan satu tuts putih dengan jari telunjuknya. Ting…

“Wuahhh!”

Suara yang dihasilkan terdengar sangat indah. Ia memang sudah terbiasa mendengar bunyi piano namun kali ini kesannya berbeda karena dirinya sendiri yang memencet tutsnya. Chen lalu beralih ke tuts terendah dan tertawa mendengarnya lalu lompat menuju tuts tertinggi. Anak itu tak kuasa menahan kegeliannya. Ia kemudian memutuskan untuk memencet ke-88 tuts itu satu per satu. Setelah rampung, dimulailah permainan ngawur Chen.

Ting! Tung! Tung! Tung! Ting! Trengggg!

“HAHAHAHAHA!!!” >O<)

Tangan Chen mulai menari tak beraturan di atas tuts. Ia dengan menggebu-gebu menirukan teknik permainan Lay yang biasanya memainkan lagu klasik. Walau bising bodo amat siapa yang peduli? Ahh! Ia ingat Lay pernah latihan menyapukan jari kanannya dengan cepat dari kanan ke kiri di atas tuts putih. Baru Chen hendak melakukannya tiba-tiba ia ragu. Bagaimana kalau jari lecet dan sakit? Ah coba saja!

SYIUNGGGGG!

Oh, Tuhan! Satu tuts putihnya copot dan terpental ke lantai. Chen menutup mulutnya yang terbuka lebar karena terkejut. Ottokke? ToT  Ia melompat dari kursi dan berjongkok mengambil benda tersebut lalu mengacak rambutnya dengan frustrasi.

Ya! Sedang apa kau?” Kai iseng memasuki ruang musik.

Chen tersentak kaget dan seketika berdiri. Ia menyembunyikan tuts putih itu di belakang punggungnya dan mencoba bersikap wajar. Namun sayang sekali, Kai sudah terlanjur melihatnya.

“Ohh!!!” Kai melotot menunjuk Chen lalu berlari kencang kegirangan keluar ruangan. “SEONSAENGNIM!!! CHEN MATAHIN TUTS PIANO!!!” xD

“YAAAAA!!!” ToT

Advertisements
Categories: Chen, EXO Experience | Tags: , , , , | 9 Comments

Post navigation

9 thoughts on “EXO Playgroup: Breaktime (Chen)

  1. Pingback: EXO Playgroup: Breaktime |

  2. utk yg ini sy bingung mw komen apa..
    sumpah, lucunya, apalagi kai yg tba2 dtg..
    wkwkwkwk

  3. inget syotaim haha..
    Hadaww chen omaigat bikin ngakak! Haha

  4. ghinlu

    aigoo chen…

    haduh aku kehabisan kata” anak exo playgroup inti’a ini semua berawal dari ketidak sabaran yang membawa petaka…haduh#geleng kepala

  5. PyroJe

    Haduh, Kai ember kesian kan Chen, udah melas makin melas aja tuh

  6. chen, selain bebek kau memang ya~~~ Kai suka ngadu ihh O.o

  7. Shin Hayoung

    Di rumah, setelah pulang sekolah, …
    me: Kau mematahkan salah satu tuts sebuah grand piano mahal?! *siap hajar Chen a la Suho di EST* | Chen: Tapi aku kan tak sengaja, noona! *mohon ampun ke saya biar ga kena timpuk* | me: (slow motion) BOHONG! *jitak Chen*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: