EXO Playgroup: Breaktime (Chanyeol)

Chanyeol story

Chanyeol celingukan di antara barisan murid-murid yang antri untuk mengambil makanan di kafetaria. Beruntung ia memiliki postur tubuh yang tinggi dibandingkan anak-anak lain sehingga ia dapat melihat jajaran makanan yang terpampang di stand depan. Ahh menu makanan di bagian sana ada jajangmyeon! Chanyeol segera keluar barisan dan berlari menuju antrian di stand sebelah.

Ahjumma, aku mau jajangmyeon (mie hitam), vanilla pudding, dan susu,” ujar Chanyeol sopan. “Boleh aku minta apel juga? Aku minta dua dong…”

Aigoo Chanyeol-ah! Kamu itu makannya banyak tapi bukannya tambah lebar seperti ahjumma, kamu malah tambah tinggi,” puji bibi kantin yang gemuk itu. “Kamu cuma boleh dapat satu apel. Masih banyak teman-teman kamu yang belum makan.”

Ne!” jawab Chanyeol sambil mendesah kecewa.

Chanyeol kemudian membawa nampannya keluar barisan dan celingukan mencari bangku kosong. Ia tersenyum melihat sosok temannya di sana sedang membelakanginya makan seorang diri. Kebetulan di sampingnya tidak ada yang menduduki. Ia segera berjalan menuju tempat itu dan meletakkan nampannya. Kris yang melihat Chanyeol hanya menoleh sejenak dan kembali melanjutkan makannya.

“Kris, kau makan paket apa?” tanya Chanyeol sambil mengaduk-aduk jajangmyeon-nya.

“Paket A,” jawab Kris singkat dan segera menghabiskan sandwich-nya.

“Lihat ini! Hari ini di paket B aku dapat jajangmyeon! Enak lho!” Chanyeol dengan semangat menunjukkan paketnya ke Kris.

“Bukan masalah enak tidaknya. Semua orang sudah kapok makan jajangmyeon di sini. Kau juga hati-hatilah!”

Chanyeol tidak mengerti maksud Kris. Ia baru pertama kali mencoba jajangmyeon kafetaria dan ternyata benar-benar sangat enak. Ia menghabiskan mie hitam itu dengan lahap beserta bumbu-bumbu yang melekat di wadah hingga tak bersisa.

Usai dari kantin, Chanyeol bermaksud kembali ke kelas. Di sepanjang koridor menuju kelas, ia menyapa teman-temannya yang lalu lalang. Namun, ada yang aneh. Mereka tiba-tiba tertawa terbahak-bahak saat melihat wajahnya. Yang lebih aneh lagi, mereka tidak mau memberitahu penyebabnya. Ada apa sih? Apa ada sisa jajangmyeon melengket di sekitar bibir? Chanyeol mengelap bibir menggunakan lengannya. Tidak ada kok! Begitu pula saat ia kembali masuk kelas dan belajar. Saat itu, satu per satu diminta naik ke depan kelas untuk menceritakan isi lukisannya. Saat giliran Chanyeol tiba, satu kelas tertawa gila, padahal Chanyeol belum memperlihatkan lukisannya. Ia hanya nyengir, memperlihatkan jajaran giginya yang rapi. Ada apa sih?

“HAHAHAHAHAHA :’D” Sehun tertawa memegang perut.

“Ihh Chanyeol belum sikat gigi!” canda Chen dengan suara cemprengnya.

“Chanyeol banyak jigongnya!” Baekhyun memperparah keadaan.

Mendengar hal tersebut, Chanyeol secepat kilat menutup mulutnya. Wajahnya memerah karena malu. Ia berlari ke arah cermin yang tergantung di dinding kelas dan mengecek giginya. Sisa jajangmyeon itu… Oh Tuhan! -_-)/

Advertisements
Categories: Chanyeol, EXO Experience | Tags: , , , , | 13 Comments

Post navigation

13 thoughts on “EXO Playgroup: Breaktime (Chanyeol)

  1. Pingback: EXO Playgroup: Breaktime |

  2. aaaah..
    baru ngerti maksudnya kris..

  3. hahaha.. Nyeol, nyeol.

  4. kyaa xD wkwk xD yeol yeol xD

  5. Sumpah kak,baca fic ini aku sampai ngakak guling guling. Lucu banget Chanyeolnya. Apalagi pas dia tahu apa maksud dari ucapan/peringatan Kris. Aku juga sempat dibuat penasaran dengan bagian itu kak. Dan kayaknya…Kris pernah ngalamin hal yang sama juga yah?#sotoy-____-v

    Ide ceritanya fresh dan ngalir kak. Ngundang orang dan bikin terhibur juga 😀 Keep write kak,Ganba!!! 😀

    • Dilaaa welcome back 😀
      Makasih bgt udah mampir lagi
      Iya kris pernah ngalamin kejadian yg sama xD
      Seri kali ini aku buat drabble, semoga kamu suka ya

      • Ne~~

        Iya kak 😀 Ini juga karena baru selesai UAN,jadi jelajah blog dulu sambil refreshing(?) 🙂

        Wah ternyata Duizzang…. hihihi 😀

        Pasti suka kak,soalnya aku sering ngerasa kehibur tiap kali baca ficnya kakak yang castnya exo 😀

  6. PyroJe

    muke gile tu si Yeol!
    Omongannya si Baek di akhir lucu banget, haha

  7. Baekhyun jahat.. frontal bgt >< kkkk

  8. Shin Hayoung

    Di rumah, setelah pulang sekolah, …
    me: Biar kutebak, yang masak pasti Seo ahjumma, iya kan? *ngesikat gigi Chanyeol (-,-“)* | Chanyeol: *kaget* Bagaimana noona tau nama ahjumma yang ada di cafetaria sekolah? | me: Um, cuma menebak saja. (Jangan sampai dia tau kalau dulu aku juga sekolah disana)
    growling xoxo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: