EXO Playgroup: Breaktime (Baekhyun)

Baekhyun story

BIKYEOOOOOO (minggir)!!!”

Baekhyun menabrak tubuh Kris hingga temannya itu terjatuh, tak sanggup menahan tubuh tingginya. Anak-anak dari kelas lain yang melihat kejadian itu juga ikut-ikutan protes, tidak tahan lagi dengan tingkah nakal Baekhyun yang seenaknya bermain di koridor. Sudah banyak orang yang menjadi korban tabrak anak itu.

You stupid kkaebsong! Just stop it!” geram Kris sok Kanada.

“Ahh molla kamu ngomong apaan!” jawab Baekhyun tidak mengerti.

Waktu istirahat adalah waktu yang paling menyenangkan bagi Baekhyun. Koridor di depan kelas adalah daerah kekuasaannya. Baekhyun sangat senang berlari berseluncur di atas lantai koridor yang licin sambil berteriak gila dan kerap kali menabrak teman-temannya. Sebenarnya Chanyeol adalah dalang dari semua ini. Baekhyun pernah satu kali melihat Chanyeol berlari di sepanjang koridor, kemudian berseluncur dengan sepatunya. Rasanya seperti bermain ice skating di Lotte World. Baekhyun akhir-akhir ini sering melakukannya hingga bel masuk berbunyi lagi, sampai baju seragamnya basah dan lusuh oleh keringat.

BUKKK!!!

Kali ini Baekhyun yang terjatuh karena menabrak kaki Sunny seonsaengnim yang muncul dari koridor kanan dan secara tiba-tiba menghalangi jalan seluncur Baekhyun. Anak itu berdiri dengan tergesa-gesa dan membungkuk meminta maaf. Ia menundukkan kepala namun tidak berhasil menyembunyikan senyum kegembiraan di bibirnya.

Joesonghamnida seonsaengnim (maafkan aku)!”

“Baekhyun lagi-lagi kamu seluncuran di koridor! Sudah berapa kali seonsaengnim bilang itu berbahaya sayang! Kalau kamu jatuh terus luka gimana?” sembur Sunny.

Baekhyun hanya tersenyum sambil menggaruk kepala. Sunny menghembuskan napas pendek melihat tingkah muridnya dan berlalu. Ketika gurunya itu sudah menghilang di ujung koridor sana, Baekhyun kembali memulai aksinya. Ia berteriak kepada semua anak-anak yang lalu lalang untuk menepi. Oke… ia telah bersiap di tempat. Pandangannya lurus ke depan. Ia menumpukan berat badannya di kaki kiri terlebih dahulu. Saat waktunya tepat ia kemudian berlari kencang sambil berseru. Ketika ia merasa kecepatan larinya sudah maksimal, ia berhenti berlari lalu berseluncur.

“WUHUUUUU…” xD

Baekhyun begitu menikmati gesekan sepatunya dengan lantai yang licin. Ia bahkan mengangkat kedua tangannya tinggi-tinggi dengan v sign. Namun, seketika tubuhnya tak terkontrol. Gerakan badannya mulai tak beraturan. Ia berusaha menyeimbangkannya namun tak sempat. Baekhyun berakhir  menabrak tembok dan tergelincir ke lantai. Ia meringis kesakitan dan menyadari bahwa hidungnya terasa panas. Ia mimisan. Baekhyun menyeka darah yang meleleh dari hidungnya dengan dramatis dan terlonjak saat melihatnya. Apa ia akan mati karena permainan bodoh yang ditirunya dari Chanyeol?

ANDWAEEEEEEEE!!!!”

Advertisements
Categories: Baekhyun, EXO Experience | Tags: , , , | 19 Comments

Post navigation

19 thoughts on “EXO Playgroup: Breaktime (Baekhyun)

  1. Pingback: EXO Playgroup: Breaktime |

  2. naah kan baekhyuun..
    nakal sih, dibilangin sm seonsaengnim ga dgr siih..
    mimisan kn jdinya..

  3. tuhkan mimisan, kasian.

  4. Ah baekhyun selalu aja dengar apa kata chanyeol

    jadi mimisan kan

    untung bukan jadi adek aku, sudah tak marahin kamu :3

    • Annyeonghaseyo…
      Thank you udah mampir baca fanfic ^^
      Semoga suka sama drabble-nya
      Iya baekhyun sukanya ya ngikut chanyeol aja kkk

  5. kevinli

    tuh kan mimisan kan gak bisa dibilangin nih baekhyun…..

  6. Ddangkoplak

    Makanya jangan nakal… Ggaebsong..!!!

    • Welcome back ddangkoplak
      Makasih udah mau baca fanfic lagi
      Semoga suka sama drabble-nya baek ^^
      Iya baek nakal jewer aja dia kkk

  7. Ahh, Kkaebsongie, oh oh kkaebsong… xD

    Mau aja nurutin Chanyeoll… jadi mimisan kan 😦 wkwkwk, sebenernya itu hobi aku waktu kecil. Cuman gak main lagi pas udah kepeleset sampe sikutnya berdarah. Punya adek kek Baekhyun rasanya pengen marahin cuman terlalu imut buat di marahin/? XD

    • Helloww 😀
      Makasih bgt mau mampir baca fanfic heheh
      Kasian bgt kkaebsong ngikut chanyeol aja
      Aku juga suka gitu waktu kecil xD
      Seru aja apalagi bareng temen2

  8. yolo

    Chanyeol pake diikutin jadi sesat kan-_- eh halo saya reader baruu

  9. ghinlu

    haduh Baek…
    gwenchana sini aku sembuhin#panik

    ckckck. kamu sih nakal liat hidung kamu jadi berdarahkan

    haduh lain kali jangan ngikutin Chanyeol contoh yang benar ya sayang#elus kepala Baekhyun#apa deh

  10. Chy

    Baekki nakal sih … jadi mimisan kan …
    Makanya kalau dikasih tau , dengerin , jangan ikut2 Chanyeol .. jadi begitu deh :3

  11. hihi… Baekhyun suka niruin Chanyeol wkwk
    lain kali jgn main begituan dong Kkaeb song, kan bahaya *kisseu

  12. Shin Hayoung

    Di rumah, setelah pulang sekolah, …
    me: Hhh, mau sampai kapan kau mengikuti tingkah Chanyeol, Baekhyunee? *check hidung Baekhyun, mungkin aja dia mimisan lagi* | Baekhyun: Tapi, bukankah itu keren, noona? *aegyo* | me: Keren darimana?! Aegyo-mu saja tidak keren! *jitak Baekhyun* | Baekhyun: Aish, Kkaepso~ng!
    growling xoxo

  13. Aigo~~ kkaepsongnya EXO berulah! Bandelnya bikin gemes,jadi pengen nyuuubbiit sampe pipinya lepas#gemesapaniatannyanyiksaini?!#SLAP Astaga,Yeol oppa—gak sengaja—bikin anak orang ngikutin perilaku tidak terpujinya itu#dilempar Dan lagi,itu koq tega ama abang Namsan yah? Kkk~~ Baek Baek =D

    Salut bisa rubuhin menara kebanggaannya EXO(?)#iniyangkomenikutansesat-___-v

    Terima kasih untuk Kak Melur yang telah berbaik hati meluangkan waktu untuk buat fic ini ^^ Ide yang fresh dan bisa bikin siapapun yang baca terhibur. Pahala buat kakak itu ^^ Oh iya kak,apa kakak gak niat bikin fic tentang Baek yang ceritanya tuh dia anak bandel dan suka berulah,kurang lebih..,seperti kelakukan Baek di fic ini kak? ._. Soalnya kakak bisa banget bikin fic Anak-anak exo yang ceritanya happy happy ^^ Untuk kakak juga tetap semangat yah =D Pasti banyak kak yang nunggu-nunggu fic terbarunya kakak ^^ Ganbatte!!! =D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: