[Game] EXO – Heart Attack

EXO - Heart Attack Quiz_melurmutia

Annyeonghaseyo ^^ Lulu kembali dengan game baru. Kali ini agak berbeda. Jadi, ceritanya nih kalian jadi nappeun yeoja (bad girl) gitu. Kalian mutusin hubungan dengan member EXO karena ada cowok lain ‘-‘ Kalian nggak tahu betapa member EXO sayang banget sama kalian sampai mereka mau gila. Ini hanya game kok, jadi kalo dapat biasnya jeongmal mianhaeyo. Keep calm 😉 Jangan keburu buka kunci jawaban dulu ^^ Let’s Play!

SATU_Guyuran air panas dari shower di atasnya tidak membuatnya berhenti merenung. Aku mencintai pria lain. Ia seakan masih bisa mendengarnya dari mulut gadis itu. Ia menutup kedua telinga begitu kuat dan memejamkan mata. Kakinya tidak sanggup menopang tubuhnya hingga ia tersungkur dan berusaha menahan isak tangis. Ia seolah hancur.

DUA_Ia menatap lama wajahnya di depan cermin retak berlumuran darah. Luka di kepalan tangannya itu tidak sebanding dengan apa yang ia rasakan. Selama ini, ia berpikir bahwa ia yang menjadi satu-satunya. Tidak pernah sedikit pun terlintas bahwa gadis itu juga membagi hatinya untuk orang lain. Butiran air matanya jatuh. Kesalahan apa yang telah ia perbuat…

TIGA_Ia menginjak pedal gas begitu dalam hingga mobil yang dikendarainya melaju kencang. Ia menelan ludah, merasakan dadanya yang sakit karena menahan air mata. Tangannya gemetaran. Gadis itu yang memutuskan hubungan dengannya demi pria lain. Ia memukul setir mobil sambil berteriak gila dan terus melaju di sepanjang jalan itu dengan bola mata basah.

EMPAT_Gadis itu baru mengakui bahwa ia mendua, saat perasaannya untuk gadis itu sudah terlalu dalam. Ia membuka sebuah kotak kecil dari saku celananya dan mengambil cincin berlian yang begitu berkilau di dalamnya, menatapnya begitu lama. Saat ia tidak sanggup lagi membendung air matanya, ia melemparkan cincin itu sejauh mungkin dengan sekuat tenaga.

LIMA_Tubuhnya terbaring lemah, tidak sangggup bergerak. Bahkan dalam tidurnya sekalipun, dadanya seakan tertusuk, melihat gadis itu lebih memilih untuk bersama pria lain. Ia mencengkeram dadanya kuat-kuat, perih. Ia menggumamkan pelan nama gadis itu dan dengan gelisah mengerutkan kening. Sudut matanya mengalirkan air mata. Kenapa kau melakukannya… Wae…

ENAM_Jadi karena itulah selama ini gadis itu menghindar darinya. Ia mempercepat langkahnya yang sungguh berat. Baru saja, dengan mata kepalanya sendiri, ia tidak sengaja melihat gadis itu sedang bersamanya. Rintik hujan mulai turun. Ia berhenti melangkah dan perlahan menengadah, membiarkan air mata dan kenangannya bersama gadis itu terhapus oleh tetes hujan.

TUJUH_Dalam kamarnya, dengan kalap ia membanting apapun yang dilihatnya. Air matanya mengalir deras. Ia berteriak gila, mengacak rambutnya dengan frustrasi, dan kembali menendang apapun hingga hancur, hingga ia terduduk di lantai sisi tempat tidurnya. Ia telah dikhianati. Gadis itu… orang yang ia anggap segalanya baginya. Seluruh hidupnya.

DELAPAN_Ia duduk sendiri di bangku taman, mengutak-atik kameranya yang berisi foto-foto kenangannya bersama sang gadis. Masa lalu yang indah. Saat gadis itu mencampakkannya, semua foto tersebut seolah balik menyerangnya. Ia terlalu hanyut oleh sakit hati. Air matanya menetes, membasahi layar kamera, menyamarkan tulisan “delete all pictures” dari layar.

SEMBILAN_Gertakan gadis itu, bahwa semua telah berakhir, masih terngiang di otaknya. Dengan tatapan kosong, malam itu ia terus melangkah pelan di jalan panjang tanpa tahu arah. Perhatiannya teralihkan oleh nyala lampu dan bunyi klakson truk yang melaju dari sisi kirinya yang semakin mendekat. Kakinya tidak mampu bergerak. Air matanya tumpah dan membiarkan dirinya terhempas jauh.

SEPULUH_Isi kepalanya berputar hebat. Percakapannya di ponsel bersama gadis itu membuatnya seketika depresi. Ia sungguh tidak mengharapkan hal ini. Air matanya berguyur turun. “Aku menyayangimu. Kau tahu itu…” Namun, jawaban gadis itu sungguh di luar dugaannya. “Siapa pria itu…” Begitu mengetahui jawabannya, genggaman ponselnya melonggar.

SEBELAS_Sudah beberapa jam berlalu. Ia masih terus memainkan lagu-lagu Chopin di grand piano putihnya dengan tatapan tajam. Jari-jarinya mulai memerah. Gadis itu sudah bermain di belakangnya. Bodoh sekali ia tidak menyadarinya. Ia menghantamkan jari-jarinya bersamaan dengan kencang di tuts piano dengan penuh amarah, menghasilkan bunyi bising, dan kembali melanjutkan permainannya dalam tangis.

DUA BELAS_Ia memukul keras bola squash ke dinding di depannya. Dahinya berkerut memikirkan kejadian semalam, bahwa mulai hari ini, mereka berdua sudah tidak memiliki hubungan apa-apa lagi. Semakin ia memikirkannya, semakin keras pula ia memukul bolanya hingga ia kehilangan kendali. Ia tersungkur, membuat tetesan air dari matanya berlinang.

Moment diatas diambil dari beberapa random scenes yang ada. Pilih moment yang paling berkesan buatmu, moment bahwa EXO member benar-benar sayang sama kamu dari reaksinya. Satu aja ya! ^^

SATU | DUA | TIGA | EMPAT | LIMA | ENAM | TUJUH

DELAPAN | SEMBILAN | SEPULUH | SEBELAS | DUA BELAS

Hayo, kalian baru mutusin siapa? 😥 Silahkan ditulis di kolom komentar ^^

Don’t plagiarize my post!

Advertisements
Categories: Baekhyun, Chanyeol, Chen, D.O, EXO Experience, Kai, Kris, Lay, Luhan, Sehun, Suho, Tao, Xiumin | Tags: , , , | 123 Comments

Post navigation

123 thoughts on “[Game] EXO – Heart Attack

Comment navigation

  1. Lee Hana

    thorrrr g adil thor g adil slama ngikutin game pengen nemu ma Lay ini nemu2 knapa pas game mutusin hihihickhick

  2. Phrizz

    Kris…… Waeeee/? untung gk dapet baekhyunn /sujud syukur//?

  3. Cloudio_Kim

    Astaga astaga astaga ngga bisaaa pilih nomer 4 dan jreng jreng aku mutusin biasku sendiri SUHO..

  4. Kecewa dapet Chen. He’s one of my favorite member in EXO after Kris 😥

  5. tari007

    Aku mtusin D.O oppa..untung bkn bacon kkk~
    Seru bnget gameny..#sukasuka

  6. archiliaz

    astagaa gue mutusin kai oppa, bias gue. musnah lah gue :”””D

  7. gue mutusin SEHUN, beruntung bukan Baekhyun atau Chanyeol*nyanyi buka sitik jossss*

  8. Telecknetick Rubies Sunny

    Aku mutusin Tao? Ciusan?
    Gak apa lah yang penting jangan Kris..

  9. fieaEXO

    OMO !! nae baru mutusin Chanyeol, !!!
    untung bukan Luhan …

  10. Chan88

    Yah mengapa harus sehun,

  11. lyra

    OMG dapetnya Kris O.O untung bukan Sehun…aaah selamat XD

  12. 'ㅅ'

    aku dapet baekkie. untung bukan healinglay>w<

  13. Lee Soon Hee

    aaaniyaaaa aku mutusin luhan T….T *nangis* ga mau putus sama luhan hahaha tapi untung bukan sehun atau tao :3
    bikin game-game seru lagi thor XD

  14. yeollshin

    Aku suka sama yg nomor lima dan sebelas… Dan itu rasanya asdfghjkl
    hehe aku milih 2 nih hoho
    dan…. Aku mutusin Lay ??? Omaygat…. Tp bagus ddeh gak mutusin baekhyun atau chanyeol :3

  15. Raica

    Kenapa harus Kai? KENAPA??! TOT

  16. chocolakay

    canyol xD. ini aku milihnya gegara suka sama nomor itu. lol maaf ya yol, aku mau main dulu ama minseokie buhbye! lol

  17. Hmm… Aku ngerasa aneh…
    Aku pilih 7 eh aku sama kayak Chocolakay Cece, dan akhirnya aku mutusin Yeolie, diakan member ke-3 kesayanganku….
    Andwae….

  18. Chanyeol…..
    Hueee dia bias ketiga akuuu
    Musnah lah aku mutusin bias sendiri T.T [tapi aku masih bersyukur karna bukan bacon ataupun sehun ^^]

  19. Dapat do,
    untung gk dpat my baby bacön

  20. dhamalashobita

    Kris kris krisssss!!!! aaaaaaaaaa melting~~ gimana bisa ninggalin cowok kayak diaaaaa ><
    Adoooooh

  21. ya ampun! abis mutusin sehun aku;_; Untung bukan kai

  22. Aku mutusin Sehun! Salah-satu biasa aku ‘-‘ 😦

  23. Chy

    Luhan 😥 Aaaaaaa .. tidak !

  24. OMG :O
    Masa’ mutusin ChanYeol ???
    Tpi ga papa deh, untung bukan Minseok *aegyoria* #plakk

  25. liliknisa

    oh NO!! aku mutusin kris, gimana bisa cowok kaya kris aku putusin 😦

  26. 11 siapa, fotonya ga bisa dibuka

Comment navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: