A Fluff Quiz

chanyeol1

SATU | DUA | TIGA | EMPAT | LIMA | ENAM

TUJUH | DELAPAN | SEMBILAN | SEPULUH

Chanyeol terdiam, matanya terus menatap layar PC dengan kening berkerut, membuka satu per satu gambar yang maksud. Ia menggaruk-garuk kepalanya dan melirik ke sekelilingnya. Beberapa lawannya dalam lomba kali ini yang didominasi oleh remaja putri dan ahjumma, tersenyum sumringah di ruangan tersebut, sesekali menjerit pelan, meneriakkan nama artis dalam gambar. Ahh Oppa! Oppa! Kyaaa… Dilihatnya peserta laki-laki yang lainnya. Sepertinya mereka mengalami nasib yang sama dengan Chanyeol. Melihat situasi tersebut, Chanyeol berdecak kesal. Tentu saja ia tidak ingin kalah dalam babak awal ini. Ia mulai mengutak-atik gambar-gambar tersebut, mengingat waktu yang diberikan hanya lima menit.

Hmm… Nomor tujuh ini sepertinya familiar…

Siapa yang menyangka babak pertama demi memenangkan Romantic Valentine at Jeju Island adalah game konyol ini. Secerdas apapun, memangnya ia tahu apa tentang semua drama ini? Ia mulai mengisi beberapa jawaban yang menurutnya benar dengan mengandalkan kemampuannya mengingat iklan drama di TV yang biasanya berlalu begitu saja dan memegang dagu sambil berpikir.

Chanyeol bisa dikategorikan sebagai orang yang tidak mampu dalam hal materi. Ia dan bibinya sudah terbiasa dengan kehidupan ekonomi mereka yang memprihatikan. Jika ia memenangkan tiket gratis pesawat gratis ke Jeju, sungguh ia adalah orang yang paling beruntung di dunia. Di ketentuannya tertera bahwa pemenang dapat mengajak satu orang untuk ikut. Tentu saja ia akan mengajak bibinya. Tiba-tiba terlintas sesuatu di pikirannya. Dua minggu yang lalu…

Chen: Mwo? Ya ya ya!!! Bukannya itu Hye Gyo noona?

Chanyeol: Hah? *melihat ke arah yang ditunjuk Chen* Ohh, ada Jo In Sung juga di sana

Kyungsoo: Wuoo itu noona! Pasti sedang syuting drama _________

Luhan: Jinjja? Aku nonton drama itu. Bisa kita mendekat? *kegirangan

Mata Chanyeol membesar. Ia tersenyum lebar dan dengan semangat menjawab pertanyaan nomor tujuh. Kalau seperti ini, semua pasti bisa terisi. Ia memang sama sekali bukan penonton drama seperti teman-temannya yang lain. Tapi, siapa yang menyangka ia bisa langsung mengetahui jawabannya hanya dengan mengandalkan tingkah mereka. Chanyeol memang memiliki kemampuan mengingat di atas rata-rata. Semua orang yang mengenalnya mengakui itu. Aku akan ke Jeju! Lelaki itu berbicara sendiri dalam hatinya.

Xiumin: Hahahaa… Orang sepertimu mau jadi pengacara? Jangan mimpi -__-

Suho: Ahh! Pasti gara-gara drama __________ Kau sungguh mau jadi pengacara? *cekikikan

Kai: Aishhh sini berikan padaku *merampas kembali kertas nilainya dari tangan Xiumin

Chanyeol: Sedang apa kalian? *ikut bergabung

Sehun: Hyung, kau nonton juga? Bo Young noona di episode sebelumnya… *melingkarkan tangannya di pundak Chanyeol.

AHHH!!! Chanyeol menepuk tangannya sekali dengan keras. Ia mulai tertawa-tawa kecil. Ahh gomawoooooo…. Jari tangan Chanyeol menari-nari di atas keyboard secepat kilat, mengisi jawaban. Tiba-tiba ia terhenti dan tidak lama kemudian dengan ragu menekan tombol backspace. Ia tidak terlalu yakin dengan jawabannya.

Gawat! Mereka tidak menyinggung nama pemeran prianya waktu itu. Bisa saja judul dramanya lain.

Diliriknya jam dinding. Gawat! Tinggal dua menit lagi. Ia harus bergegas. Dengan pasrah, ia kembali mengetikkan judul drama yang sebelumnya karena sudah tidak ada pilihan lain. Ia lanjut berpikir keras. Matanya kembali teralih menatap gambar nomor satu.

Hyunbin… Ha Ji Won… Sepertinya aku tahu.

Kris: Benar-benar tidak tahu malu *menatap salah satu siswa kelas sebelah dengan sinis dari jauh

Baekhyun: NE! Mentang-mentang anak orang kaya, main sogok! CEO LOEL yang konglomerat, sombongnya minta ampun juga masih punya harga diri *kalap

Chanyeol: CEO LOEL? *mengerutkan kening

Luhan: Hyunbin di drama __________ hahaaa… Itu drama populer. Kau ini dari mana saja?

Chanyeol: Molla -_-

Lay: ………kadang aku jarang mengerti omongan Baekhyun

Dengan penuh keyakinan, Chanyeol mengetikkan judul drama tersebut. Wajahnya kembali cerah, senyumnya kian mengembang. Dengan menggunakan metode yang sama, akhirnya ke sepuluh jawaban itu terisi. Ia lalu meng-klik tombol “lock all” untuk mengunci semua jawabannya. Kepalanya lalu celingukan ke segala arah, memerhatikan peserta lain. Sepertinya mereka sudah lebih dulu selesai. Namun, ia tidak ambil pusing.

Eomma, aboji, aku akan ke Jeju. Aku akan mengunjungi kalian segera….

Sorot mata Chanyeol berubah sendu. Ia tersenyum tipis. Kecelakaan mobil 10 tahun yang lalu masih segar dalam ingatannya, menewaskan kedua orangtuanya, sempat membuatnya ingin melupakan segala kenangan indahnya bersama mereka di Jeju dan pindah ke Seoul berdua dengan bibinya. Namun, inilah saat dimana ia benar-benar rindu dengan angin Jeju yang dulu sering membelainya. Kenangan bersama ayah dan ibunya kembali menyeruak keluar.

Aku merindukan kalian.

Aku buat fluff dari draft lama. Gaje banget mianhaeyo T___T Fluff ini juga terinspirasi waktu aku lagi buat SIM, cuma soal gambarnya aja yang diubah hahaha .____. Maaf banget aku lagi sibuk sama campus life demi masa depan jadi baru bisa update. Hayo, ada readers yang suka nonton drama juga? EXO juga di real life mungkin punya drama favorit masing-masing, itu pun kalo mereka tipe-tipe cowok penonton drama ‘-‘ Ngomong-ngomong ada yang bisa nebak judul drama di atas?

Mohon tinggalkan komentar setelah dibaca 🙂

Don’t plagiarize my post!

by melurmutia_

Advertisements
Categories: Baekhyun, Chanyeol, Chen, D.O, EXO Experience, Kai, Kris, Lay, Luhan, Sehun, Suho, Tao, Xiumin | Tags: , , , | 15 Comments

Post navigation

15 thoughts on “A Fluff Quiz

  1. Aku cm tau no 2, 4, sm 7.. Yg no 2 itu I Can Hear Your Voice, no 4 itu A Gentleman Dignity ya? Trs no 7 itu That Winter the wind blows 😀

  2. Miss roro

    Saya tau saya tau …
    1.secret garden
    2.I can hear your voice (pengen cepet” nonton)
    3.gu family book (mungkin)
    4.a gentleman dignity
    5.i miss you (sedih)
    6.nice guy (gemes banget ma film nih)
    7.thats winter,the wind blow
    8.love rain
    9.replay 1997(kocak bangeet)
    10. 49 days

    • Aku kasi nilai 100 deh ^^
      Kamu kayaknya nonton juga /high five/
      Sekarang yg lagi on going aku suka nomor 2
      Temanya seru, soalnya tentang hukum acara
      Rasanya pengen jadi prosecutor atau lawyer beneran hehee

  3. pasrah… gak bisa jawab kuiznya.. -_- aku udah jarang nonton drama.. terakhir aku nonton i miss you aja gegara baca ff kamu yang sekolah2an itu jadi penasaran.. itu pun aku cuma nonton depannya karena tengah2 aku bosen.. gak terlalu suka drama sedih soalnya.. 🙄

    • Gak semua drama di atas aku nonton habis juga kok hehee… Nomor tiga sama nomor tujuh aku bahkan belum nonton sama sekali. Nomor empat, enam, delapan, sembilan aku juga cuma nonton depannya 😀

  4. wildan annisa

    doh yeolli yeolli hahaha /ketawa ala yeolli

  5. cuma g tau no 2. Apa y itu?

    • Nomor 2 judulnya I Hear Your Voice, Neoui Moksoriga Deullyo
      Baru tamat kemarin, keren lho, kasus2nya bikin tegang ^^

  6. hunhan

    cuma gak bisa 3 soal

  7. Excellent, what a weblog it is! This weblog presents valuable facts to us, keep it up.

  8. liliknisa

    yang pasti aku paling tau no 10 karna itu drama favorit ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: