Mohon Bantu Vote Fanfiction-ku – PIXIE ^^

Aku lagi ikut lomba fanfiction. Judul fanfiction-ku itu PIXIE dan udah masuk 11 besar. Sayang banget kalau ngadat di tahap ini. Karena itu aku mohon banget bantuannya untuk bantu VOTE. Nggak ribet kok 😉 Klik aja http://fflovers.wordpress.com/2013/04/02/polling-sinopsis-termenarik/ terus pilih PIXIE dan klik vote, selesai ^^ Aku benar-benar ucapin terima kasih atas bantuan vote-nya. Kamsahamnida~

Advertisements
Categories: My Other Fanfic | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “Mohon Bantu Vote Fanfiction-ku – PIXIE ^^

  1. kalau mau baca “pixie” nya dimana ya?

    • Kalo menang fanfic-nya nanti mau diterbitkan
      Jadi nggak bisa ngasih fanfic-nya sekarang
      Cuma ada sinopsisnya, silahkan buka link biru di atas untuk dibaca
      Jangan lupa vote PIXIE yaa hehehe ^^
      Mohon bantuannya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: