The Candidates (Teaser)

The Candidates_melurmutia

THE CANDIDATES

Author : melurmutia

Main Casts : Eunhyuk & Siwon

Support Casts : The rest of Super Junior member

Genre : School life, friendship, a little bit comedy

Rating : General

Length : One shoot

Disclaimer : I do not own the casts but the story

Note : Kalau Eunhyuk dan Siwon adalah calon ketua OSIS di sekolahmu

Siapa yang akan kamu pilih?

Aku bawa fanfiction baru. Kali ini bareng anak beken Super Junior.

Length-nya one shoot tapi aku kasi teaser dulu ^^

Tolong beri komentar setelah membaca

Don’t plagiarize my post!

Namaku Lee Hyukjae, 17 tahun. Sebenarnya aku agak risih jika orang-orang memanggilku dengan sebutan Hyukjae, meskipun itu nama asliku. Karena nama itu pasaran sekali. Tidak jarang aku bertemu dengan orang-orang yang bernama sama denganku. Aish! Karena itu, panggil aku Eunhyuk, ara? Meskipun hanya anak tukang pengantar ayam potong, hidupku sangat beruntung karena bisa melanjutkan pendidikanku di SOPA (School Of Performing Art). Mereka bilang wajahku tidak tampan. Aku jelek. Hah? Masa? Wajah setampan Won Bin ini dibilang jelek? Hei, cepat ambil kacamata kuda sana!

Bakat? Aku pastinya diterima di sekolah ini karena jago dance. Kalian pasti ikut jungkir balik jika melihatku melakukan hand-stand andalanku. Hahaha… Kalau soal bahasa, aku pastinya fasih berbahasa Korea -_-β€œ aku bisa sedikit bersapa dalam bahasa Mandarin dan Inggris yang diajarkan di kelas seonsaengnim. Aku juga bisa sedikit berbahasa Melayu berkat sahabatku, Donghae. Mau contoh?

Ni hao! Wo sye Hyuk. Wo ai ni. Chai cien…

I am Eunhyuk. I am gorgeous. Just because!

Kenapa awak di sini? Saya nak selamatkan awak.

Alasan jadi ketua OSIS? Hmm… Aku kan sudah utarakan di podium kemarin. Jadi yang ketinggalan menyaksikan pidatoku maaf saja, ya! Aku nggak mau ngulang semua visi misi berbobotku di sini. Bisa tanya sama chingu yang lain.

Jadi, warga SOPA yang kusayangi, pilihlah aku sebagai ketua OSIS. Kalian pasti nggak akan menyesal. Jangan ragu-ragu untuk memilihku. Aku pantas untuk menang! -3-

With love

Lee Hyukjae

Donghae langsung menepuk dahi setelah membaca selebaran profil Eunhyuk, sahabatnya sebagai kandidat ketua OSIS SOPA yang ditempel di papan pengumuman sekolah. Lihat saja format tulisan, konten, dan struktur bahasanya. Benar-benar amburadul. Yang terpenting, ia bahkan tidak mencantumkan visi-misi sebagai program kerjanya ke depan. Pabo! Siapa yang nantinya mau memilihmu? Kalau kau bukan sahabatku, aku pasti sepasti-pastinya tidak akan melirik namamu di pemilihan nanti. Donghae mengutuk Eunhyuk, memukul pelan foto sahabatnya yang tertera di sana. Pandangannya kemudian beralih ke lembar profil yang ada di sampingnya.

Annyeonghaseyo! Aku Choi Siwon, 17 tahun dari acting class. Sungguh suatu kehormatan bagiku untuk terpilih sebagai kandidat ketua OSIS SOPA periode 2013-2014 ini. Terima kasih kepada seonsaengnim atas kebijakannya mempertimbangkanku untuk mampu meraih posisi tersebut.

Akting adalah bidangku. Bagiku, dengan berakting, kita dapat memahami karakter banyak orang melalui diri kita sendiri sehingga di kehidupan nyata, kita mampu saling memahami dan berinteraksi dengan mudah satu sama lain. Dalam bidang bahasa, aku fasih berbahasa Mandarin dan Inggris. Aku pun bisa berbahasa Jepang.

SOPA dikenal sebagai sekolah seni terkemuka di Seoul. Para ketua OSIS periode sebelumnya telah berjuang keras mempertahankan nama baik SOPA. Untuk melanjutkan kerja keras mereka, jika aku terpilih menjadi ketua OSIS berikutnya, visi yang akan dicapai dibawah kepemimpinanku adalah aku akan memperjuangkan dan memperluas citra sekolah ini tidak hanya di Seoul, tetapi juga di internasional.

Aku telah menyusun beberapa misi untuk mewujudkannya. Salah satu misi utamanya antara lain aku akan mengusulkan pengajuan program pertukaran pelajar di SOPA. Jadi, siswa sekolah seni dari negara lain, seperti Jepang ataupun China, dapat belajar tentunya dibawah bimbingan para guru profesional dari sekolah ini. Salah satu tujuan dari program ini adalah untuk membuktikan bahwa SOPA mampu bersaing dengan sekolah-sekolah bergengsi di luar negeri dan menghasilkan alumni yang benar-benar terasah dan bermasa depan cerah.

Karena itu, seluruh warga SOPA, tentukan pilihan Anda pada Choi Siwon di pemilihan nanti untuk membuat perubahan. Karena akulah perubahan itu.

Kandidat Ketua OSIS

Choi Siwon

Untuk profil kandidat yang satu ini, Donghae hanya mengembuskan napas pendek dengan malas. Kalau seperti ini, pemenangnya sudah bisa ditebak. Tapi, apa yang membuat Eunhyuk begitu ngotot mengikuti pemilihan ini? Kalau dipikir, Eunhyuk bukanlah tipe yang suka mencari kesibukan. Ia bahkan tidak mengikuti ekstrakurikuler apapun. Tepatnya, ia seorang yang bodoh dan pemalas. Kenapa ia tidak mau mengatakan apapun? Bahkan kepada sahabatnya sendiri mengenai masalah ini? Donghae mengerutkan kening. Apa telah terjadi sesuatu pada Eunhyuk yang ia sama sekali tidak ketahui?

Categories: My Other Fanfic | Tags: , , , , , , , | 10 Comments

Post navigation

10 thoughts on “The Candidates (Teaser)

  1. Ninggalin jejak dulu ya..

    Kaya nya bakal seru nihh. Ditunggu lengkap nya ya, klo emank seru sih minta chapter, hohoho
    Buruan muncul thor!!

    • Thankyu udah ninggalin jejak
      Itu fanfic-nya masih ongoing
      Ditunggu aja ya πŸ˜€
      Tapi sayangnya aku cuma mau jadiin one shoot ._.

  2. yang cepet ya eonni ~~

  3. eunikeM

    thor.. lanjuttt!!!

  4. Chase akira

    Lanjut dong,,,idenya bagus nih, spt nya bakalan seru,,
    kita nantikan….EunHyuk vs SiWon!!

  5. Mrs.Oh

    eonnnn, cepetan lanjutt, aku udah nggak sabar nunggunya .-.

Leave a Reply

