[HELP ME, PLEASE!] Find Me Yoochun & Yoon Eun Hye Fanfiction

Aku lagi tergila-gila banget sama drama Bogoshipda, karena itu aku lagi suka couple itu. Tapi, karena dramanya baru-baru ini berakhir di Korea, aku hanya bisa ngarep fanfiction doang *alay mode on T^T makanya aku buat fanfictionku sendiri judulnya 괜찮아 (Gwaenchana). Tapi, rasanya aneh banget kalau baca fanfic buatan sendiri. Jadinya aku lagi cari-cari fanfiction dengan casts mereka berdua dan susah banget nemunya. Di AFF juga masih terbatas. Kalau kalian punya fanfic dengan casts itu atau setidaknya pernah baca, help me please! Tulis di kolom komentar link-nya ya 😀 English version or bahasa is no problem! Yang penting aku bisa spazzing over mereka lagi hohoho…

Jeongmal kamsahamnida bag readers yang dengan tulus membantu! (_ _)

Categories: TVXQ | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

