[Discussion] Ayo Jawab Pertanyaan Seputar EXO!

Ini pertanyaan terbuka, jawabannya belum pasti. Jadi, kalian bisa share apa yang ada di otak kalian seputar pertanyaan ini. Maaf, ya kalau gaje -___-” Nggak usah malu-malu, tolong isi jawaban kalian di kolom komentar:

1. Kira-kira nama fandom yang bagus untuk EXO apa ya?

Kalau yang sering kita dengar itu banyak yang bilang EXOtic. Tapi, sebenarnya SM belum mengumumkan secara resmi nama fandom dari group ini. Jadi, kita masih panggil fandom kita dengan sebutan EXO stan. Kalau kalian buka official website http://www.smtown.com/link/fanclub di sana nama fandom resmi f(x) dan EXO belum ada. Yang aku lihat hanya Club K.I.T, Jumping BoA, Cassiopeia, Shapley, Everlasting Friends, TRAXIAN, SONE, dan Shinee World. Atau kalian udah nyaman dengan nama EXO stan atau EXOtic?

2. Kalau warna official untuk EXO bagusnya warna apa?

Ini juga belum ada pengumuman resmi. Yang sudah nonton showcase pasti udah lihat dong! Semua pakai light stick hijau. Tapi, waktu Dream Concert tahun lalu atau acara live music biasa, semua bawa balon abu-abu. Atau kalian punya persepsi warna lain? ๐Ÿ˜‰

3. Nama konser untuk EXO bagusnya apa?

Belum comeback juga udah ngarep ada world tour concert hehehe. Kalau DBSK nama konsernya berdasarkan album kan? Contohnya Mirotic Concert, The Secret Code Concert. Kalau Super Junior udah paten pakai Super Show. Kalau EXO?

4. Konsep yang bagus untuk first full album nanti apa ya?

Nggak seperti SHINee yang memulai debut dengan konsep cute, colorful, & cheerful. Kalau EXO langsung ke dark beat orchestra terus full of supernatural power. Terus terang, kalau pengalamanku waktu pertama kali dengar MAMA itu lagi tengah malam. Pas yang part Careless… careless… shoot anonymous… sumpah parno! -___-” Tapi karena konsep itu aku jadi suka banget sama group ini. Jadi, next album konsepnya kayak apa ya bagusnya?

Okay, now tell me what’s on your mind. No bash please! Ini hanya uneg-uneg kok. Aku buka ini sesi ini karena pengen sharing sama sesama EXO stan lain aja kok \(^O^)/ Ayo, silahkan dijawab di kolom komentar! Kamsahamnida!

Advertisements
Categories: Baekhyun, Chanyeol, Chen, D.O, EXO Experience, Kai, Kris, Lay, Luhan, Sehun, Suho, Tao, Xiumin | Tags: , , , | 3 Comments

Post navigation

3 thoughts on “[Discussion] Ayo Jawab Pertanyaan Seputar EXO!

  1. Annyeong admin or author ๐Ÿ™‚

    Ini pendapatku ๐Ÿ™‚

    1. Nama fandom yg menurutku bagus itu “Angels”. Inget pas Exo M menang di salah satu award? Kris pernah nyebut “Angels” yg menurutku itu ditujuin buat para Exo fans. Selain itu makna dari Angels ini dalem. Angels yg artinya para malaikat. Kita udh kaya malaikat yg selalu ada bwt mereka. Selalu dukung mereka.

    2. Warna official Hijau bagus tuh. Apalagi hijau kalo dipaduin ama warna dasar logo exo (hitam, putih, abu) kesannya hijau hidup banget.

    3. Nama world concert? Diambil dari nama album bisa mungkin. Entah album yg ini ato album yg akan dtg. “Mama world tour concert”(?) #eh
    haha ini gaje banget .-.

    4. Konsep full album?
    Lah ini jg bingung kasih pendapatnya. Honestly, menurutku nih ya, awal tau exo dan awal album exo keluar exo pny karakter beda antara M and K. Menurutku EXO M lebih ke totally manly. Dilihat dr segi penampilan, face, dll. Sedangkan EXO K, lebih ke fresh teen. Dilihat dari segi penampilan, face dll jg. Tapi ada yg bikin mereka nyatu. Contohnya di EXO M, dgn adanya Luhan yg baby face sekali, konsep yg td menurutku totaly manly itu bikin presepsi org beda. Lah, kalo di EXO K, dgn konsep kaya itu tapi dia punya Kai sbg face of the group yg karakter dia justru lebih ke manly. Nah, kenapa bisa kaya gini ya? Ok, ini urusannya Lee Sooman yg bikin ini group. Saya gatau alasannya apa. Tapi kalo inget mereka ngomong “we are one” aku setuju banget. Dengan adanya begitu adanya konsep itu mereka emang nyatu banget.
    Nah buat full konsep album mungkin mereka bakal buat sesuatu yg jelas berbeda dr konsep sebelumnya. Berkaca dari sunbae mereka, Shinee, dulu awal mereka keluar itu cute banget, tapi skg manly kan. Siapa tau ada gebrakan baru dari EXO. I’m just waiting ๐Ÿ™‚

    It’s my opinion , thanks ๐Ÿ™‚

    • Thanks banget udah mau komentar \:D/

      1. Kalau nggak salah pas Kris nyebut Angel itu di Mengniu Award. Menurutku cocok juga sih. Sama kayak salah satu judul lagunya.
      2. Warna hijau bisa juga! Mereka kan creatures dari EXO Planet, warna alien gitu. Hijau cocok juga kok heheheh
      3. Neee MAMA World Tour concert juga boleh. Sebenarnya pertanyaan ini terinspirasi waktu aku nonton ulang konser DBSK di Tokyo Dome. Jadinya pengen cepat-cepat EXO punya konser tunggal juga
      4. Wah setuju sama ini! Di Twitter juga sering nemu ginian: EXO-K=Kid, EXO-M=Mature /slap/peace/ ._.v Memang bener harus nyari konsep yang bisa bikin mereka nyatu. Aku pernah baca juga kalau EXO itu adalah proyek ambisius Lee Soo Man yang dirancang dengan sangat hati-hati. Terbukti!!! Konsep manly untuk MAMA itu memang bikin all member nyatu bgt

      Once again makasih udah mampir ^^

  2. panda tao lage dan lage

    world tour nya exo itu jangan mama world tour …. aneh…. bagusnya itu klo gak exotic world tour / into your world tour…
    tapi kok opiniku aneh ya ????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: