SURPRISE! From Kai

7. Kai

SURPRISE! From Kai

Author : melurmutia (Lulu)

Casts : EXO-K Kai & So Eun (OC)

Genre : Romance

Rating : Teenager

Length : Ficlet (500 words)

Disclaimer : I do not own the casts. Ide cerita murni karangan author.

Note : Sebenarnya fanfic ini udah lama banget jadinya. Tapi, baru sadar kalau ternyata belum diposting. Hehehe… Happy reading! ^^

TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR SETELAH DIBACA!

DON’T PLAGIARIZE MY STORY!

“SO EUN-AH!!!!”

Di tengah hutan ini aku mencarinya dengan penuh rasa cemas. Gadis itu pasti sangat ketakutan, sendirian di suatu bagian dalam hutan ini, menunggu pertolongan. Matahari hampir tenggelam, suasana hutan kini menggelap dan tampak sangat mengerikan. Kuterobos semak belukar di depanku dan tiba-tiba aarrrggh!!! Lenganku dipenuhi goresan duri semak tersebut. Setelah berjalan beberapa langkah, aku terpeleset jatuh oleh lumut batuan yang kuinjak. Namun, aku tidak peduli. Pandanganku tetap fokus ke segala arah dan tetap meneriakkan namanya. Aku harus menemukannya sebelum malam tiba mengingat aku tidak membawa senter. Begitu mengetahui bahwa ia hilang dalam hutan di acara uji keberanian sekolah, tanpa pikir panjang aku berlari mencarinya.

“SALLYEO JUSEYO!”

Langkahku terhenti. Aku mengenal suara teriakan minta tolong itu. Kuteriakkan namanya lebih keras lagi. Kini suaranya menuntunku ke tempatnya. Betapa terkejutnya aku melihatnya sedang bertahan dengan dua tangan pada akar pohon tepi jurang. Ia menangis ketakutan, tidak berani bergerak sedikit pun. Dengan sigap aku menjulurkan tangan kananku kepadanya.. Ia mencoba melepas sebelah tangannya dan yap! Tangannya sudah kuraih. Dengan sekuat tenaga kuangkat ia naik ke atas. Ia pun berusaha menjejalkan kakinya pada bebatuan untuk beranjak naik.

Tiba-tiba kakinya selip. Kami berteriak kecang. Tubuhku terhempas ke tanah dengan keras. Kini gadis itu hanya bergantung dengan satu tangan di tanganku. Ia berteriak menangis ketakutan sambil terus memanggil namaku.

“KAAIII!!!”

Badanku meregang. Tanganku yang memegang erat tangannya mulai basah karena keringat. Urat nadiku seakan hampir putus. Namun, tidak peduli bagaimanapun itu. Sungguh aku akan selamanya mengutuk diriku bila ia sampai jatuh ke sungai berbatu di bawahnya. Kupererat kembali genggamanku dan menariknya ke atas dengan sekuat tenaga. Begitu melihat ia sudah ada bersamaku, rasa lega langsung membanjiriku. Napasku masih terengah-engah. Aku berhasil menolongnya!

Ia menghambur ke pelukanku, menangis tak terkontrol, tubuhnya sangat dingin dan bergetar. Kubalas pelukannya erat sambil menepuk-nepuk pelan pundaknya. Ia masih sangat ketakutan. Sebisa mungkin aku menenangkannya terlebih dahulu. Aku menggendongnya pulang di punggungku. Isak tangisnya masih dapat kurasakan. Setelah beberapa lama membisu, ia angkat bicara lebih dulu.

“Kai, mianhae! Seharusnya aku tidak pergi terlalu jauh dari tempat kita janjian bertemu.”

Gwaenchana! Ini salahku! Memangnya apa yang kau lakukan sampai bergelantungan di sana?”

Ia mulai bercerita panjang lebar. Mendengar penjelasannya itu membuatku tertawa geli. Saat ia menungguku di tempat seharusnya kami bertemu, ia malah mengikuti seekor tupai dan tidak sadar sudah berada di tengah hutan. Begitu melihat ular besar di sana, ia lari terbirit-birit hingga tidak melihat jurang di depannya.

“Jangan tertawa! Kalau kau tidak datang, aku pasti sudah mati!”

Ia menyubit lenganku. Syukurlah! Kondisinya nampak mulai membaik.

“Tapi, janji pertemuan kita waktu itu, kau mau memberitahuku tentang apa?”

Gawat! Aku menelan ludah. Di saat seperti ini, tidak mungkin aku mengungkapkan perasaanku padanya. Situasinya sungguh tidak pas. Aku harus menjawab apa?

“Bagiku, kedatanganmu tadi sungguh sebuah kejutan besar bagiku. Waktu itu aku benar-benar sudah putus asa dan mengira aku akan mati tanpa ada seorang pun yang tahu. Tiba-tiba kau datang. Aku akan terus mengingat kejadian ini, saat kau tidak menyerah untuk menolongku. Kai, jeongmal gomawoyo!”

Ia merapatkan kedua lengannya di leherku lalu tertidur di pundakku. Aku tersenyum lebar. Sungguh lega mendengar pernyataan itu darinya.

Advertisements
Categories: EXO Experience, Kai | Tags: , , , | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “SURPRISE! From Kai

  1. baru nemu ff ini, keren. Aku suka karakter kai disini 😀

    • Hai hai hai 😀
      Ya ampun aku bahkan lupa kalo pernah nulis ini
      Pas lihat komentarmu aku jadi baca ulang fanfic-ku yang ini ^^ kangen juga
      Thanks berat udah baca, ini zaman aku masih pemula nulis fanfic-nya
      Semoga suka sama ceritanya 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: