[Game] Siapakah Jodohmu di EXO Berdasarkan Alat Musik?

EXO Game_melurmutia

Hai hai hai!!!

Aku kembali dengan postingan game ini. Sorry judulnya gaje -__- ini cuma game semata. Jodoh itu di tangan Tuhan. Jadi, berdoa saja semoga jodoh kamu kita itu EXO member. Ada yang bisa main alat musik? Game ini ditentukan berdasarkan alat musik apa yang bisa kalian mainkan. Kalau sama sekali nggak bisa main alat musik, nggak apa-apa, ikut aja! Opsinya nanti ada kok ^O^

Guitar_ Cocok sama member yang pembawaannya santai, periang, dan suka bercanda. Biasanya kalau yang bisa main gitar itu pasti bisa nyanyi juga dan suaranya bagus 😀

Bass_Gitar listrik ini senarnya tebal nggak kayak gitar biasa jadi suara yang dihasilkan itu rendah alias bas banget. Cocok sama tipe member yang suaranya pasti bas juga *apa coba?

Piano_Alat musik primer dalam komposisi lagu. Bisa jadi alat musik tunggal dan pengiring. Tipe member yang romantis, lembut, dan baik hati cocok sama alat musik ini dan bisa bikin melting ngelihatnya XD

Violin_Alat musik gesek dengan suara merdu untuk nada-nada tinggi. Kalau dalam komposisi lagu, suara biola pasti yang paling mendominasi. Kalau ini cocok sama member yang mana hayoooo…. Hmmm…

Cello_Biola gede untuk nada-nada yang lebih rendah untuk mengiringi biola. Cocok untuk member yang pembawaannya tenang, cute, dan suka ngikut-ngikut aja ^^

Trumpet_Bunyinya menggelegar penuh semangat sehingga orang yang mendengarnya jadi ikut senang. Sama seperti member ceria yang satu itu!

Clarinet_Tipe alat musik tiup dengan suara lembut ini bagus didengar sebagai lullaby. Mendayu-dayu. Cocok sama tipe member yang pengertian. Hohoho~

Harmonica_Alat musik tiup simple dan nggak ribet dibawa kemana-mana. Cocok sama member yang easy going.

Drum_Alat musik perkusi yang nggak bisa menghasilkan melodi, hanya beat saja. Sesuai sama member yang enerjik dan asik! Bum bum bum!!!

Flute_Suaranya yang tenang dan lembut cocok untuk member yang cool, keren, dan ganteng. Dari film-film yang selama ini aku tonton, flute rata-rata dimainkan oleh mereka yang dari kalangan atas seperti pangeran atau anak CEO eaaaa ;D

Harpa_Alat musik ini jarang sekali ada bisa memainkannya. Kalau ada readers yang bisa main ini aku salut banget ^^ Jadi alat musik ini cocok sama member yang punya tipe one of a kind. Nggak semua orang bisa punya bakat dia.

Recorder & Pianica_Alat musik yang rata-rata disukai anak-anak pada umumnya. Diajarkan di SD bahkan sampai SMP. Cocok sama member yang cute ^^

OKAY! SEKARANG KLIK ALAT MUSIK YANG BISA KALIAN MAINKAN!

Kalau sama sekali tidak bisa main alat musik, kalian pilih saja alat musik apa yang pengen banget kalian kuasai ^^

Kalau result yang keluar bukan biasnya maaf ya! Ini hanya game kok! Maaf juga kalau gamenya nggak seru dan gaje (_ _)”

GUITAR | BASS | PIANO | VIOLIN | CELLO | TRUMPET

CLARINET | HARMONICA | DRUM | FLUTE | HARPA | RECORDER & PIANICA

TOLONG TULIS DI KOLOM KOMENTAR KALIAN DAPAT MEMBER YANG MANA! ^O^

DON’T PLAGIARIZE MY POST!!!

Advertisements
Categories: Baekhyun, Chanyeol, Chen, D.O, EXO Experience, Kai, Kris, Lay, Luhan, Sehun, Suho, Tao, Xiumin | Tags: , , , | 90 Comments

Post navigation

90 thoughts on “[Game] Siapakah Jodohmu di EXO Berdasarkan Alat Musik?

Comment navigation

  1. Lee Hana

    yap dpt Bacon tpi krna q orangnya serakah ya q pengennya menguasai 2alat musik n satunya dapat Jongout eh mksudnya Jongin

  2. 'ㅅ'

    dapet suho T.T

  3. yeollshin

    Haha kebetulan cuma bisa maen recorder begitu.. Dan jodoh sama sehun?? Hahaha 😀

  4. Noh kan dapet Kai lagi…
    Tapi aku kan orangnya serakah, jadi pilih tiga alat musik, satunya drum, satunya pianica, satunya gitar.
    Yeeeyy…
    Aku dapat biasku
    Thehun, ama Baekki

  5. nadeshikov

    aku dapet sehun ._. hehehe

  6. Yah dapat kai padahal kan mau nya bacon,
    kalo boleh tau bacon apa yah?

  7. Shasha Naditania

    Dapet chanyeol yes

  8. Ulvi

    Jongin!
    Idenya unik hehe

  9. I am ցenerally very pleased of theѕe 12 fantastic boys.
    Doing all matters iո this sort of a thigh times mսst be reаlly hard ɑnd tiring Ƅut thаnk yоu fοr enduring ѡell аnd makung
    me aρpreciate аll of yօu additional aոd
    more. Jսst haѵe a veгy gooԁ rest ɑnd will not gеt ill.
    Yoս knοw you usսally be EXOstans inspiration~ EXO аre jjang!
    EXO saranghae ❤

  10. liliknisa

    dapet lay :*
    seneng ^^

Comment navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: