Kpop Holic Karaoke Application

krkymediakaraokekpop-8-0 krkymediakaraokekpop-8-1

Bagi fangirl especially buat EXO stan yang punya hobi menyanyi seperti aku bisa install aplikasi dari developer KYMedia Inc ini di Android bagi yang belum tahu. Di dalamnya bukan cuma lagu EXO, tapi lagu lainnya juga banyak. Dari lagu populer, lagu baru, lagu trot, soundtrack drama, lengkap! Semuanya lagu Korea. Kalau kita lagi nyanyi, suara kita bisa direkam bersama musiknya dan bisa di-share di jejaring sosial juga. Aku biasanya share di Twitter hasil rekamanku yang pas-pasan .____.

Aku paling sering nyanyi lagunya EXO dan soundtrack drama, seperti To The Beautiful You, I Miss You, Rooftop Prince, dan sebagainya pakai aplikasi ini dan bisa betah nyanyi berjam-jam. Lebih lengkapnya klik di sini.

Categories: Baekhyun, Chanyeol, Chen, D.O, EXO Experience, Kai, Kris, Lay, Luhan, Sehun, Suho, Tao, TVXQ, Xiumin | Tags: , , , , , | 8 Comments

Post navigation

8 thoughts on “Kpop Holic Karaoke Application

  1. gimana cara download nya chingu? aq udah coba download tapi koq gak suitable sama country nya maksudnya buat di indonesia ga bisa..

    • Kok bisa chingu?
      Hp aku Android install di Google Play available kok
      Coba search lagi dengan keyword Kpop Holic atau Kpop Karaoke
      Biasanya aplikasi ada dua versi
      Ada versi Korea dan versi worldwide
      Biasanya kalau udah di search kedua versi itu muncul
      Jadi kita bisa download aplikasi mana yang available di negara kita 🙂

      • chullieswife

        chingu …
        aku kn sering make ni apps.
        klo beli holic kira 2 berapa y klo via rekening ?

      • Maaf kurang tahu juga
        Soalnya aku biasanya cuma charge holic
        Heheee

  2. Vidyanovii

    cara ngerekam lagunya gimna sih ?? ko alu tiap mau ngerekam ada tulisan recording is stop…
    kn dipencet kn ya tombol rec nya ?? trus cara share nya ??

    • Kalau pake preview karaoke yang cuma 1 menit memang gak bisa merekam
      Harus charge holic dulu
      Tanpa nyentuh tomboh rec udah otomatis terekam kok 🙂
      Kalo cara share-nya aku udah gak tahu
      Versi lama yang sebelum diupdate ada pilihan share-nya
      Kalau versi barunya udah gak ada kayaknya 😦

  3. cindy Hyekyung

    aku mau tnya kok pas aku pilih lagu , suara lagunya pasti berhenti jalan berhenti jalan bgtu mulu 😦 itu knp

Leave a Reply

