EXO Experience: First Time I Saw You (Suho Version)

Author : Lulu

Main Casts : Suho

Support Cast : A girl

Genre : Romance, Fluff, General

Length : Drabble

Rating : Teenager

Disclaimer : I do not own the casts, ini murni ide author sendiri. Jadi kalau nanti ada kesamaan cerita dengan yang lain, cuma kebetulan semata

Aku merapatkan earphone, memperbesar volume iPod untuk menutupi bunyi bising mesin kapal pesiar tempatku berada sekarang. Hamparan laut luas, angin laut segar yang menyibak kencang rambutku, dan kicauan burung laut. Hal menakjubkan ini menjadi tidak ada apa-apanya bagiku setelah mendengar kabar bahwa statusku sebagai seorang trainee di SM Entertainment diperpanjang satu tahun lagi. Habis sudah kesabaranku.

            Terdengar bunyi langkah kaki yang keras, lebih keras dari dentuman lagu di telingaku. Gadis itu berlari ke pembatas kapal, tertawa terbahak-bahak, dan melepas topinya yang lebar sehingga angin laut dan cahaya matahari menerpa wajah dan rambut panjangnya. Ia menutup mata, seakan tenggelam dalam suasananya sendiri. Semua perpaduan itu bagiku sangat cantik dan luar biasa. Aku terdiam sejenak dan menatapnya lama. Tiba-tiba kapal berguncang. Gadis itu seperti akan melewati pembatas kapal dan terlempar ke laut biru. Aku tidak menemukan suaraku untuk berteriak memberinya peringatan, namun badanku yang langsung berlari menangkapnya.

            “Neon gwaenchanayo?”

Gadis itu tidak menggubris pertanyaanku. Ia hanya tersenyum dan menatapku lembut.

            “Kau harus terus berusaha. Jangan menyerah! Hwaiting!”

Pikiranku masih belum dapat mencerna kata-katanya. Gadis itu lalu menyadari kehadiran seseorang dari jauh yang datang mencarinya. Langkah kaki orang itu terdengar mendekat. Gadis itu kembali menyunggingkan senyum manis, meletakkan jari telunjuknya di bibirnya untuk memintaku bungkam, mengedipkan manis sebelah matanya, dan berlari masuk ke dalam kapal melalui pintu yang lainnya, seperti bersembunyi dari orang itu.

            Namun, kata-katanya terngiang kembali. Mengapa ia berkata seperti itu? Jangan menyerah? Itu berarti, aku harus melalui training satu tahun lagi. Aku tertawa kecil. Sepertinya gadis itu bisa membaca pikiranku. Sungguh gadis yang menarik!

Advertisements
Categories: EXO Experience, Suho | Tags: , , , , , , , | 8 Comments

Post navigation

8 thoughts on “EXO Experience: First Time I Saw You (Suho Version)

  1. ehhh, ini tuh aku pernah ngalamin lho.. emang kadang Tuhan itu sering kirim orang2 yang gak disangka untuk menyampaikan pesan ke kita.. nice!

    • Wah Lumie gerebek First Time I Saw You nih
      Happy reading ya ^^
      Ini juga fanfic-nya masih zaman labil-labil bgt jadi author
      Kalo ada salahnya jangan sungkan untuk koreksi & kasih saran 😉

  2. H̲̣̣̣̥м̣̣̥̇̊м̲̣̣̥М̣̣̥̇̊M̲̣̣̣̥м̣̣̣̥….
    Gak jauh beda dri cerita Kris tadi…
    Suho langsung aja reflex nolongin tuh cewe… Tapi bedanya nieh cewe seolah tau apa yang ada d pikiran Suho… ©ќ©ќ©ќ©ќ©ќ
    Hebatnyaaaaa…
    ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
    Jadinya ci Suho senyam-senyum sendiri kan tuuuh… *colek2daguSuho

    • Sebenarnya aku bingung mau ngasih cerita apa ke Suho
      Aku nggak terlalu suka drabble-ku yang satu ini o__O *ngaku
      Jadi aku buat settingnya di tempat mewah aja, kapal pesiar
      Buat nutupin ceritanya yang datar HOHOHOHOOOOOOO

  3. q lupa kalo q blm selesai bc ff ini XD.. ceritanya suho ngrs putus asa slma jd tranie SM ya? ga kebayang dech kalo itu bnrn terjadi :-\.. cwe itu koq bs tau ya n bs ngbwt suho jd lbh bersmgt.. wlwpun pertemuan mrk singkat tp kyknya berkesan bgt ya :-D..

    • Iya kasihan Suho jadi trainee terus gak debut2
      Takutnya doi kecewa jadi aku kasih semangat melalui cewek itu hohohooooo #abaikan

  4. Tyan

    Adoh nih ceweknya cenayang y thor? Haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: