EXO Experience: First Time I Saw You (Kris Version)

Author : Lulu

Main Cast : Kris

Support Cast : A girl

Genre : Romance, Fluff, General

Length : Drabble

Rating : Teenager

Disclaimer : I do not own the casts, ini murni ide author sendiri. Jadi kalau nanti ada kesamaan cerita dengan yang lain, cuma kebetulan semata

Lantai es licin ini seakan tidak mampu membuat perasaanku menjadi lebih baik. Acara skating liburan ini benar-benar membuatku bosan setengah mati. Meski teman-teman yang lain begitu menikmatinya, penuh canda tawa, namun di antara mereka, aku tetap merasa seorang diri. Aku bahkan tidak tahu penyebabnya.

            Akan tetapi semua perasaan tidak menyenangkan tersebut sirna ketika gadis itu memasuki arena skate. Dengan lincahnya ia meluncur di atas lantai yang membeku itu, menembus kerumunan orang-orang. Rambutnya yang terurai melambai lembut, berirama dengan laju skate-nya. Kelihatannya ia sangat bersemangat. Ia mulai membuat gerakan-gerakan berputar indah dan menakjubkan, tidak mampu dilakukan oleh orang biasa sehingga membuat pengunjung yang lain membelalak lebar dengan mulut terbuka. Seperempat arena itu bisa dikatakan daerah kekuasaannya. Tanpa sadar aku tersenyum. Baik, gadis itu sukses mencuri perhatianku.

            Tiba-tiba aku tersigap. Dengan cepat aku menyadari bahwa gerak laju gadis itu tak terkendali. Ia tidak mampu mengontrol dirinya dan sepertinya kehilangan keseimbangan tubuh. Gadis itu akan jatuh!

            Tanpa pikir panjang aku menghampirinya secepat yang aku bisa. Sebelum tubuh gadis itu menghantam lantai, aku berhasil menahannya dengan kedua tanganku sambil terus meluncur. Tiba-tiba terdengar tepuk tangan panjang dan jeritan-jeritan menggoda dari para pengunjung arena. Gadis itu berkali-kali membungkuk meminta maaf. Ia lalu meluncur mundur, tersenyum malu, menjauh dariku.

            “Jeongmal kamsahamnida!”

Ucapan terima kasihnya itu tidak membuat mataku terlepas darinya. Sepanjang waktu itu, semua yang ada di sekitarnya tampak tidak jelas, kecuali dirinya.

Categories: EXO Experience, Kris | Tags: , , , , , , , , | 11 Comments

Post navigation

11 thoughts on “EXO Experience: First Time I Saw You (Kris Version)

  1. kyknya kisah first meetnya kris berkesan bgt ;-)..

    • Makasih heheee ^^
      Itu juga terinspirasi waktu aku nge-skate bareng teman2
      Aku juga suka Kris version di ff-ku ini <3333

  2. njieeeeeee… adegannya kek di drama2 deh.. ceweknya mau jatoh trus ditolongin.. 😆
    liat yang versi laen aaahhh~

    • Ahh itu terispirasi dari pengalamanku sih waktu skating
      Ada cewek lincah bgt main skate-nya, bikin minder -__-
      Gak tau knp dia tiba2 kayak mau jatoh
      Untung di dekatnya ada orang lewat dan langsung tolongin dia jadi gak sempat jatoh
      Tapi adegannya gak seromantis Kris tadi
      Yang aslinya lebih lucu XD

  3. Eeeeeeiiiiiiii…
    Ci Kris ini semacam jadi HERO yang mncul dlam drama2 tv korea nieh…
    Nolongin, bikin cwenya tersipu malu, endingnya kenalan deeeh… *sotau
    =Dkώk=˚°kώk==Dώkψkkώk˚°
    Oke…
    Lanjut ke part slanjutnya…

    • Sumpah jealous banget kalo ditolongin Kris
      Ohhh dear terus diteriakin pengunjung2 lain pengeeeenn ;A;
      Ahh drabble Kris ini ditulis dari pengalamanku waktu skating bareng temen2 hehe
      Kalo adegan itu diliat langsung gak romantis malah lucu xDD

  4. Tyan

    Wow!! Kris kisah loe nempel bgt..

  5. Tyan

    Adoh thor gua ngebaca yang ini berulang ulang sbelum tidur.. Mungkin aja gua dalam mimpi di tolongin ama Kris. Ampe nempel bgt nih ceritanya di otak gua thor..haha

    • Makasih udah baca, aku senang kamu suka ^^
      Scene ini diangkat dari pengalaman pribadiku
      Bukan aku sih yang jadi ceweknya waktu itu hahaaa
      Dan aslinya gak seromantis yang di fanfic, kocak! xD

  6. Selamat kris kamu udah jadi hero buat dia…
    Tapi sukaaaaa banget ini sama adegan disini plus jadi yang paling berkesan (buatku).. semacam susah hilangnya dri ingatan.. XD
    tinggal tunggu pergerakannya kris nih, ngajak kenalan atau di diemin aja, dipandangi dri jauh.. dan cuma jadi sweet memories di antara keduanya.. haha

    • Iya enak bgt pasti yang jadi cewenya
      pdhl mgkn kalo ditambahin scene skate bareng2 bisa tambah romantis kali ya hahaa
      Terima kasih bgt udah mampir baca fanfic ^^
      Semoga kamu suka sama ceritanya

Leave a Reply

