EXO Experience: First Time I Saw You (Kai Version)

Author : Lulu

Main Cast : Kai

Support Cast : A girl

Genre : Romance, fluff, general

Length : Drabble

Rating : Teenager

Disclaimer : I do not own the casts, ini murni ide author sendiri. Jadi kalau nanti ada kesamaan cerita dengan yang lain, cuma kebetulan semata

Kubiarkan ombak menghempaskan kakiku. Kedua tanganku kumasukkan ke dalam saku celana. Keningku berkerut. Pikiranku melayang. Desiran angin yang berhembus kencang serta bunyi ombak yang menderu tetap membuat hatiku tidak tenteram. Kusapukan seluruh pandanganku ke laut. Entah apa yang mengganggu pikiranku saat itu.

            Dari sudut mata mata kiriku, sosoknya muncul. Gadis itu berlari-lari sambil menjinjing ember kecil. Ia kemudian berjongkok agak jauh dari desiran ombak dan mengeluarkan beberapa isi embernya. Sekop kecil dan beberapa kerang warna-warni. Sesekali ia merapikan rambut panjangnya yang tertiup angin pantai. Senyumnya mengembang. Dengan semangat ia mencetak pasir putih ke dalam ember. Jangan-jangan ia ingin membuat istana pasir. Beberapa menit waktu berlalu dan tebakanku benar. Aku tersenyum puas.

            Gadis itu menyadari kehadiranku yang berdiri beberapa meter darinya. Ia seperti memintaku untuk menghampirinya dengan lambaian tangannya. Sejenak aku ragu, namun kuikuti keinginannya. Kini, aku berjongkok persis di depannya. Ia tersenyum ramah kepadaku dan menatapku dalam. Tatapan lembutnya itu membuat tak bergerak. Aku seperti jatuh ke dalamnya. Dari sorot matanya, satu hal terlintas di pikiranku. Gadis itu terlihat sangat kesepian.

Advertisements
Categories: EXO Experience, Kai | Tags: , , , , , , , | 6 Comments

Post navigation

6 thoughts on “EXO Experience: First Time I Saw You (Kai Version)

  1. nah, yang ini ngegantung! ayo tambahin satu paragraf lagi doooonngg.. setidaknya ada percakapannya dong.. brasa nanggung banget nih, lulu 😆

  2. Wualaaaaaah…
    Udah?
    Segini aja?
    Yaaaah… Gantung nieh…
    Sayang banget gk ada prcakapan d antara mreka, pdhl stidaknya saling sapa pasti lebih keren…
    Tapi ini jg udah bagus koq…
    Siplah, mari qta lanjut ke part akhir alias part Sehun… Hohohohoho

  3. Gak tau kenapa tapi baca kai ver. dari awal smpe abis, aku ngerasa yg lagi main pasir sebenernya msih anak-anak… kkkk~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: