EXO Experience: First Time I Saw You (Chanyeol Version)

Author : Lulu

Main Casts : Chanyeol

Support Casts : A girl

Genre : Romance, Fluff, General

Length : Drabble

Rating : Teenager

Disclaimer : I do not own the casts, ini murni ide author sendiri. Jadi kalau nanti ada kesamaan cerita dengan yang lain, cuma kebetulan semata

Skateboard yang kunaiki melaju kencang. Setelah memperbaiki letak topiku, kurentangkan kedua tangan agar keseimbangan tubuhku tetap terjaga. Inilah yang biasa kulakukan tiap Minggu pagi di taman kota bersama teman-temanku. Dari belakang, mereka memanggil namaku untuk menunggunya karena aku begitu bersemangat melaju di barisan depan. Tetapi, bukan Park Chanyeol namanya kalau tidak menggebu-gebu. Hehehe…

            Roda skateboard masih berputar saat penglihatanku mengarah padanya. Gadis bergaya feminin yang tengah melukis sebuah objek yang tidak kuketahui mengalihkan pandanganku dan brukkkk!!! Skateboardku melewati track dan aku pun tersungkur ke rumput. Untung saja aku tidak terluka. Teman-teman yang lain menghampiriku dan membantuku berdiri. Tatapanku tetap tertuju padanya dari kejauhan. Gadis itu menyipitkan pandangan pada objek lukisnya dan sibuk menggoreskan apa yang dilihatnya pada papan gambar di pangkuannya. Teman-temanku menyadari apa yang terjadi. Mereka mulai tertawa jahil, menyenggol badanku dengan lengan mereka, mendorong ramai-ramai tubuhku ke arah gadis itu untuk mengajaknya berkenalan.

            Sempat beberapa lama tubuhku enggan menghampirinya namun karena bujukan, eh, salah, melainkan paksaan teman-temanku yang membawaku padanya. Tiba-tiba aku sudah berdiri di hadapannya dengan kikuk. Sumpah! Anehnya, keringat dinginku mengalir karena tegang. Ingin rasanya kabur, tapi gadis itu sudah terlanjur melihatku. Ia memberi tatapan aneh sejenak padaku dan tertawa kecil.

            “Annyeonghaseyo!”

Ia menyapa duluan. Suara siulan dan teriakan godaan dari teman-temanku makin membuat diriku berdebar di hadapannya. Sebisa mungkin kukontrol emosiku dan tersenyum kaku sambil menggaruk belakang kepalaku yang tidak gatal. Sebuah pertanyaan muncul di otakku. Apakah ia bersedia berkenalan denganku?

Advertisements
Categories: Chanyeol, EXO Experience | Tags: , , , , , , , | 4 Comments

Post navigation

4 thoughts on “EXO Experience: First Time I Saw You (Chanyeol Version)

  1. Ecieeeeeeee…
    Seorang Park Chanyeol jadi malu2??? Aaaah… Padahal kan biasannya malu2in… *eh?!
    =Dkώk=˚°kώk==Dώkψkkώk˚°

    Tapi beneran deh…
    Itu tmen2nya ci Chanyeol gokil bangetlaaah…
    Mpe dorong2 Chanyeol buat ngedeketin tuh cewe, dan kalo misalkan ci Chanyeol nanya tuh cewe mau kenalan ama dy or gak…
    Jawabannya udah di pastikan ‘IYA!’
    ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

    • Kalo aku bilang drabble-ku yang ini paling pas sama karakternya Chanyeol yang asik
      Skateboard, temen2 usil, cewek feminin, aduhhh Chanyeol bgt deh!!! <333
      Tapi aiisshh ceweknya yang nyapa duluan xDD

  2. Pas banget ini sama chanyeol~ huhu
    Chanyeol jangan nyerah sebelum kamu ajak kenalan cewenya..
    dan dari semua versi, punya chanyeol adalah nomor dua yg paling aku suka setelah Kris…

    • Iya soalnya Chanyeol kepribadiannya asik jadi aku buatin scene skateboard bareng teman2nya haha
      Tapi Chanyeolnya di sini yang malu-malu sama cewenya aduhhh ❤

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: