EXO Experience: First Time I Saw You (Baekhyun Version)

Author : Lulu

Main Casts : Baekhyun

Support Casts : A girl

Genre : Romance, Fluff, General

Length : Drabble

Rating : Teenager

Disclaimer : I do not own the casts, ini murni ide author sendiri. Jadi kalau nanti ada kesamaan cerita dengan yang lain, cuma kebetulan semata

Saat itu, aku baru saja menjenguk temanku yang sedang dalam perawatan sehabis kecelakaan. Ketika aku berjalan keluar di taman tengah rumah sakit, aku bertemu dengannya. Gadis berambut panjang yang mengenakan pakaian pasien itu tengah memerhatikan bunga mawar di tepi kolam air mancur. Ia berusaha menggerakkan kursi rodanya untuk lebih dekat dengan tanaman itu. Begitu ia membelai lembut mahkota tanaman berduri tersebut, tatapannya terlihat sayu dan matanya berkaca-kaca. Aku mengerutkan kening. Gadis itu, ada apa dengannya?

            Ia terlihat hendak bangkit dari kursi rodanya. Aku sudah bisa membaca itu dari gerak-geriknya dan hendak menghampirinya. Namun, kakiku berhenti bergerak. Mengapa aku harus datang padanya? Tetapi pikiran tentang itu pun buyar saat gadis itu tidak mampu menopang tubuhnya untuk berdiri dan jatuh terkulai. Secepat mungkin aku berlari membantunya. Dalam sekejap ia ada dalam dekapanku. Gadis itu mengangkat wajahnya yang pucat pasi dan membuatku bergeming. ‘Ia sangat cantik’ adalah kalimat pertama yang tersirat di otakku saat itu. Gadis itu menatapku dengan matanya yang basah. Bodohnya aku hanya diam dalam posisiku sekarang ini.

            Tanpa kusadari dua orang suster datang berlari ke arah kami, membantu gadis itu kembali ke kursi rodanya, dan langsung mendorongnya kembali ke dalam rumah sakit. Di tepi kolam air mancur itu, aku masih mematung. Sejenak gadis itu menoleh ke arahku. Ia tersenyum samar. Benarkah? Apakah aku tidak salah lihat?

            Sampai ia tidak terlihat di balik gedung itu, hatiku bergejolak. Aku sangat ingin tahu tentangnya. Aku sangat ingin melindunginya…

Advertisements
Categories: Baekhyun, EXO Experience | Tags: , , , , , , , | 6 Comments

Post navigation

6 thoughts on “EXO Experience: First Time I Saw You (Baekhyun Version)

  1. prikitiuw~ baekhyun yaaaaa… hayoloooo, demen ya demen? naksir ya naksir.. ini brasa kayak potongan cerita cinta rumah sakit.. ntar2an byasa ceweknya ternyata sakit parah, endingnya secara garis besar terbagi 2:
    – ceweknya mati
    – ceweknya idup karena cowoknya yang nyumbang salah satu organ buat ceweknya
    😆 itu sih yg biasa ada di ff2 soal percintaan di rumah sakit.. lulu gak berniat lanjutin nih? bikin versi yang beda dari yang udah mainstream! 😆

    • Kayaknya aku gak niat lanjutin
      Akhir-akhir ini aku lagi malas nulis fanfic EXO yg romance terus ada pairing OC/GB/dll
      Aku tadi sempat baca ulang fanfic-ku yang ini ya ampun lebay bgt ceweknya -___-
      Heheee
      Dulunya aku sempat mau buat seri lain dari First Time I Saw You ini
      Ceritanya berisi pernyataan cinta dari masing-masing member sama ceweknya
      Tapi gak tahu kenapa nih Lumie jadi ngadat lagi

  2. Heumm…
    Ntah knpa kalo untuk part Baekhyun ini rada gimanaaaaa gitu yah??
    ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
    But, ttep kerenlaaaah…
    Baiklah, lanjut ke part slanjutnya… Hohohoho

    • Aku nggak suka ceweknya Baekhyun di sini
      Lebay bgt karakternya =___= *lho? *salah siapa? *salah authornya

  3. ceritanya dlm bgt, suka pkknya :-).. ga tau knp bc ff ini q jd keinget sm dorama one litter of tears :'(..

    • Hellow makasih udah berkunjung dan baca fanficku di sini ^^
      Kalo aku sendiri gak terlalu suka drabble-ku yang satu ini
      Aku gak suka ceweknya
      heheheeee ????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: